in: News | August 15, 2018 | by: Irham

#AILoveSelfie, Infinix Siapkan Smartphone Selfie Berteknologi AI

Hadirnya kecerdasan buatan (AI) pada smartphone bisa dibilang akan lebih memudahkan dan memberikan pengalaman luar biasa pada pengguna. Terutama, teknologi AI pada bagian kamera yang sudah terbukti mampu mendeteksi usia, jenis kelamin hingga ekspresi wajah pengguna.

Tak ketinggalan Infinix, salah satu brand yang dikenal membawa smartphone dengan price & value terbaik bagi konsumen, dalam waktu dekat dikabarkan juga akan menambahkan dukungan teknologi AI (kecerdasan buatan) pada produk keluaran terbarunya. Infinix dalam waktu dekat akan meluncurkan produk terbaru yang merupakan generasi lanjutan dari seri smartphone selfie Infinix Hot S.

Belum lama ini, muncul Hashtag #AILoveSelfie pada akun resmi Infinix Indonesia. Teknologi AI yang telah menjadi tren saat ini akan hadir diperangkat terbaru yang akan diluncurkan oleh Infinix dalam waktu dekat yaitu Infinix Hot S3X. Fitur AI hadir guna memaksimalkan fitur kamera selfie pada smartphone terbarunya nanti.

Selain mendeteksi wajah pengguna, Infinix mengklaim AI Technology yang ditawarkan pada produk terbarunya juga mampu memberikan efek beautification lebih tepat dan lebih sempurna. Sehingga hasil foto menjadi lebih natural dengan kapasitas cahaya yang mampu diteksi dan disesuaikan dengan wajah pengguna.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Infinix seri HOT S3X ini juga kabarnya meningkatkan kualitas kamera dengan Dual Camera yang mampu menghasilkan foto dengan mode bokeh yang halus dan ketajaman objek yang maksimal. Selain AI Technology, dikabarkan produk terbaru Infinix ini juga dilengkapi dengan 4-in-1 Low Light Technology untuk meningkatkan kualitas gambar di lingkungan yang minim cahaya sekalipun.

Seperti apa kemampuan dari smartphone anyar Infinix ini, seperti apa spesifikasi lengkapnya dan berapa harga yang akan ditawarkan, tentunya masih membuat kita penasaran. Menurut info dari post Infinix Mobile Indonesia, produk HotS3X nantinya akan tersedia secara ekslusif melalui Lazada.

: , ,

COMMENTS