in: News | August 6, 2018 | by: Friska

Bocor di Iklan, Google Pixel 3 akan Rilis Oktober 2018?

Sejak merilis Google Pixel pertama kalinya di tanggal 4 Oktober 2016, Google kerap melanjutkan tradisi merilis Pixel miliknya di tanggal yang sama untuk Pixel 2 tahun 2017 kemarin. Tentunya, Google Pixel 3 yang diharapkan muncul tahun 2018 ini juga akan mendapatkan perlakuan yang sama, terlebih dengan bocoran iklan yang diposting di Kanada.

Berdasarkan laporan dari Android Police, disebutkan bahwa iklan yang mungkin tak sengaja diposting tersebut oleh pihak Famebit menyatakan bahwa Google Pixel akan diresmikan mulai tanggal 4 Oktober 2018 mendatang. Iklan yang dimaksudkan sendiri bukanlah iklan penjualan unit, melainkan iklan untuk mencari para “creators” untuk bisa mempromosikan kampanye perilisan Google Pixel 3 tersebut untuk creators dari Kanada.

Hanya saja, belum ada bukti pasti yang mampu menjelaskan atau memberikan validasi akan kebenaran kabar tersebut. Namun mengingat Google cukup konsisten terhadap tanggal perilisan perangkat Pixel mereka selama 2 tahun berturut-turut, mungkin saja kali ini Google akan melaksanakan tradisi yang sama.

: , ,

COMMENTS