in: News | August 9, 2018 | by: Tim Jagat Review

Bocoran Foto Pocophone F1 Tunjukan Snapdragon 845 dengan Liquid Cooling?

Xiaomi sebagai salah satu vendor smartphone ternama asal Tiongkok, diberitakan tengah mempersiapkan lini terbaru untuk smartphone miliknya yang akan hadir dengan nama yang unik, Pocophone. Ponsel tersebut akan menyasar segmen smartphone kelas high-end, namun dengan harga lebih terjangkau.

Dirumorkan Pocophone F1 adalah seri pertama yang akan hadir dari lini Pocophone.  Belum lama ini, foto yang dipercaya sebagai Pocophone F1 bocor terkuak di internet, dimana dari segi fisik Pocophone F1 mengingatkan kita pada smartphone Xiaomi lainnya yakni MI 8 SE, namun dengan bezel yang lebih tipis.

Fitur Dual Camera juga dihadirkan dengan resolusi 20MP dan diberitakan juga telah mendukung AI Camera dengan didukung teknologi AIE dari Qualcomm. Meski belum diketahui berapa resolusi kamera depannya, namun ponsel tersebut kabarnya sudah mendukung fitur 3D Face Unlock, untuk koneksi terdapat port USB C serta telah mendukung Dual Speaker.

Xiaomi juga telah menghadirkan baterai sebesar 4000 mAh, serta terdapat fitur Liquid Cooling System yang belum diketahui bagaimana cara kerjanya. Ada kemungkinan fitur ini akan mempengaruhi performa dari Snapdragon 845 menjadi lebih baik dengan mencegah terjadinya Throttling. Teknologi serupa sudah pernah diaplikasikan oleh Sony di Xperia Z2 untuk SoC Snapdragon 801.

Sementara ini, belum ada informasi tentang kapan Pocophone F1 akan dirilis.

: ,

COMMENTS