in: News | August 9, 2018 | by: Irham

Galaxy A8 Star Meluncur Di Indonesia, Bawa Spesifikasi Lebih Tinggi

Samsung kembali meluncurkan smartphone terbaru kelas menengah mereka yaitu Galaxy A8 Star. Smartphone yang satu ini mengusung beberapa fitur terkini sekaligus menjadi peningkatan dari seri sebelumnya yaitu Galaxy A8/A8 Plus.

“Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8. Samsung Galaxy A8 Star memahami kebutuhan masyarakat yang muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas seperti Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton,” ungkap Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini telah mengusung layar Infinity Display SuperAMOLED 6,3 inci FullHD+, yang mana ini sedikit lebih besar dibandingkan Galaxy A8 Plus yang memiliki ukuran layar 6 inci. SoC yang digunakan yaitu Snapdragon 660, RAM 4GB dan Internal storage 64 GB. Peningkatan lainnya juga ada pada sisi kamera, dimana smartphone ini tak lagi sekedar menghadirkan kamera selfie jagoan seperti dua saudaranya yaitu Galaxy A8/A8 Plus.

Galaxy A8 Star dibekali dengan Dual Lens Camera 24+16MP dan 24MP pada Kamera Depan Galaxy A8 Star memiliki dua buah lensa kamera 16 dan 24MP dengan Intelligent Switching. Perangkat ini juga dibekali dual slot SIM hybrid, koneksi USB Type C, wifi direct dan juga NFC. Galaxy A8 Star ditenagai dengan baterai berkapasitas 3700mAh.

Samsung Galaxy A8 hadir dalam dua warna yaitu Black dan White , dengan harga retail Rp. 7.999.000.

: ,

COMMENTS