in: News | August 23, 2018 | by: Irham

Galaxy Note 9 Resmi Meluncur, Terjual Lebih Banyak, Lebih Cepat

Samsung akhirnya secara resmi meluncurkan produk smartphone flagship terbaru mereka di tanah air yaitu Galaxy Note 9. Setelah sebelumnya membuka pre-order di tanggal 10-19 Agustus 2018, para pemesan bisa mendapatkan produk impian mereka tersebut esok hari pada event penjualan perdana

“Samsung Galaxy Note 9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan pengguna,” ujar Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Note 9 hadir di Indonesia dengan pilihan warna antara lain Midnight Black, Metallic Copper, dan Ocean Blue. Sedangkan untuk harga ditawarkan kepada konsumen yaitu Rp 13.499.000 (ROM 128GB/ 6 GB RAM) dan Rp 17.999.000 (ROM 512 GB/8 GB RAM)

Rupanya penjualan pre-Order dari Samsung Galaxy Note 9 meningkat cukup signifikan. Dengan jumlah unit yang lebih banyak hingga 1,5 kali lipat, semuanya laku terjual dengan waktu 2 kali lebih cepat dibanding generasi sebelumnya yaitu Galaxy Note 8.

Memang tak dipungkiri, Galaxy Note 9 besutan Samsung kali ini membawa spek dan fitur yang terdepan. Mulai dari layar Infinity Display 6,4 inci Quad HD+, SoC powerfull Exynos 9810 dengan pilihan kapasitas RAM dan storage yang tersedia yaitu 6GB/128GB dan 8GB/512GB. Selain itu perangkat ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh untuk menunjang pemakaian seharian penuh, tanpa khawatir baterai habis. Buat pengguna yang hobi main game, Galaxy Note 9 juga memiliki sistem pendingin water carbon cooling system.

Tak ketinggalan teknologi terbaru pada SPen di Galaxy Note 9 yang dilengkapi  dengan Bluetooth Low Energy (BLE). Dengan konektivitas Bluetooth ini, SPen tidak hanya berfungsi sebagai stylus tapi juga bisa digunakan sebagai remote ke perangkat Galaxy Note 9 seperti pada aktifitas selfie, presentasi, hingga shorcut aplikasi.

Hamish Daud yang didapuk sebagai salah satu Brand Ambassador Galaxy Note 9 mengaku sangat puas dengan pengalamannya menggunakan Galaxy Note 9. Menurutnya semua hal dapat mulai dari aktivitas seharian, kerja hingga hiburan bisa dilakukan di Galaxy Note 9 dengan sangat memuaskan. “I’m s happy because all my things is here, in one hand, in one device. Galaxy Nte 9 bener-bener super powerful, you can get A to Z. It truly powers my life –  truly a powerful day and night, ujarnya.”

: , ,

COMMENTS