in: News | August 23, 2018 | by: Tim Jagat Review

Google Fit Terbaru Hadirkan Material Design dan Lebih Interaktif

Selain terkenal sebagai pengembang operasi sistem Android, Google juga telah menghadirkan berbagai layanan, salah satunya adalah fitness tracker yakni Google Fit. Layanan fitner tracker terbaru dari Google ini dirancang lebih interaktif dengan mengajak pengguna untuk beraktivitas di luar ruangan.

Google Fit versi terbaru ini menghadirkan tampilan baru yang mengadopsi Material Design dengan warna dominan berwarna putih serta hadirkan warna gelap saat digunakan di smartwatch dengan operasi sistem Wear OS.

Pada Google Fit terbaru ini, Google lebih menekankan kepada pengguna untuk beraktivitas lebih sering di luar ruangan. Hal tersebut bisa dilihat dari hadirnya sistem achievement yang akan memberikan rating berdasarkan aktivitas pengguna. Selain itu, pengguna akan dinilai berdasarkan aktivitas “Move per Minute” yang menilai berdasarkan aktivitas pengguna per menitnya.

Terdapat juga “Hearth Point” yang menilai berdasarkan aktivitas kesibukan pengguna seperti bersepeda, lari pagi ataupun aktivitas olahraga lainya. Google juga membuka untuk integrasi aplikasi pihak ketiga untuk menghadirkan fitur lainya.

Google fit juga akan terus menghadirkan tipa kesehatan dan kebugaran agar bisa mencapai poin yang tertinggi dan tubuh yang lebih sehat, Google menyebutkan akan merilis ke Play Store mulai minggu ini.

: ,

COMMENTS