in: News | August 2, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Honor Resmi Luncurkan Ponsel Flagship Murah

Kamis (02/08), Honor resmi merilis smartphone terbaru di Indonesia yaitu Honor 10. Ponsel flagship andalan produsen asal Tiongkok ini menawarkan segudang kecanggihan mulai dari spesifikasi dan beberapa fitur canggih yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Tidak hanya itu, Honor 10 juga dikemas dengan balutan warna cantik yang tersedia dalam tiga pilihan warna. Serta harga yang ditawarkannya pun sangat kompetitif dengan beberapa ponsel flagship para pesaingnya.

Acara peluncuran Honor 10 yang berlangsung di Hotel Sheraton Grand Hotel, Gandaria City, Honor mengambil tema “Beauty in AI”. Honor 10 bisa dikatakan lebih ditujukan untuk kalangan pengguna yang baru untuk fotografi menggunakan smartphone. Honor menyematkan 4 buah kamera pada Honor 10 ini, baik di depan maupun di belakang yang mana sebagai kamera utamanya.

Tidak hanya menyematkan teknologi kamera yang canggih, spesifikasi yang diusung Honor 10 juga tidak kalah canggihnya dengan para smartphone flagship pesaing di pasaran. Terutama perpaduan antara prosesor Kirin 970 yang dipadankan dengan RAM 4GB dan GPU Turbo untuk akselerasi pemrosesan grafis.

James Yang, selaku Presiden Honor Indonesia menyampaikan, “Generasi muda merupakan inspirasi kami. Dengan kehadiran Hono 10 ini kami percaya bahwa kami dapat mencapai target untuk menjadi tiga merek ponsel terkemuka di Indonesia dalam tiga tahun mendatang“.

Honor 10 dibanderol dengan harga Rp 6.999.000 dan sudah resmi dijual di Lazada. Tiga pilihan warna menarik yang tersedia di antaranya Phantom Blue, Phantom Green dan Phantom Black. Untuk mengetahui lebih lengkap seputar performa dimiliki Honor 10 ini? Anda bisa langsung menyimak video review Honor 10 dari kami berikut ini.

: , ,

COMMENTS