in: News | August 20, 2018 | by: Irham

Infinix Luncurkan Hot S3X, Bawa layar Notch dan AI Kamera Ke Harga Rp 2 Jutaan

Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Infinix HOT S3X. Membawa nama yang terlihat nakal, Infinix Hot S3X merupakan varian terbaru dari seri Hot S3, yang sebelumnya diluncurkan oleh Infinix dengan mengandalkan kamera selfie sebagai fitur unggulannya. Namun Hot S3X kali ini tak hanya hadir sebagai smartphone selfie tapi juga sudah mengusung layar FullView dengan notch Display serta AI Selfie Camera.

Adapun spesifikasi dari Infinix Hot S3X antara lain layar IPS 6,2 inci HD+ dengan screen brightness 500nits, SoC Snapdragon 430, RAM 3GB dan internal storage 32 GB. Kamera utama dual sensor 13 MP + 2MP, sedangkan kamera depan dibekali dengan sensor 16 MP. Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4000mAh.

“HOT S3X adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch dan mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera, sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile.

Artificial Intelegent yang diadopsikan pada kamera depan atau kamera selfie HOT S3X, memungkinkan kamera untuk mengambil gambar dengan setiap ekspresi wajah pengguna secara maksimal. Selain itu dengan kemampuan Low Light yang baik, kamera selfie akan mampu mendeteksi dan mengatur kondisi cahaya yang redup di sekitar objek foto.

Sedangkan di kamera belakang terdapat fitur dual kamera 13MP + 2MP, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto bokeh. Pengguna bisa mengambil mode potrait untuk mengambil gambar bokeh, dimana pengguna juga bisa melakukan retouch aperture setelah gambar diambil.

Hot S3X kembali dipasarkan secara online dan ekslusif yaitu melalui mitra Lazada.co.id. Smartphone ini tersedia secara flash sale dengan harga Rp. 2.099.000. Sedangkan harga normalnya dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000.

“Dengan sangat antusias kami menyambut peluncuran produk baru dari Infinix yang akan tersedia secara ekslusif di Lazada untuk pelanggan kami di Indonesia.Setiap kali kami mengadakan Infinix Flash Sale di Lazada kami selalu berhasil menjual dalam hitungan menit. Itulah alasan mengapa kami mengundang pelanggan kami agar terus mengikuti oficial store Infinix di LazMall untuk memastikan bahwa mereka memiliki pengalaman belanja terbaik,” ujar Bob Spengers, CCO Lazada Indonesia.

: ,

COMMENTS