in: News | August 26, 2018 | by: Tim Jagat Review

Innolux Tampilkan Smartwatch dengan Flexible OLED

Perkembangan layar flexible dari hari ke hari semakin baik. Setelah sebelumnya banyak produsen seperti Xiaomi dan Huawei tertarik akan menggunakan layar flexible untuk smartphone generasi selanjutnya, kini diberitakan layar flexible juga akan merambah ke ranah smartwatch.

Innolux dikabarkan telah menghadirkan smartwatch dengan layar flexible AMOLED dengan ukuran 1.39 inch yang diproduksi sendiri oleh Innolux. Natasha Chen, director of mobile products menjelaskan, Innolux juga akan memproduksi panel yang sama untuk smartwatch dari produsen lainnya.

Panel yang digunakan juga telah mendukung teknologi Innolux’s TID (touch in display) untuk dukungan multitouch yang lebih baik. Belum ada informasi dari operasi sistem yang digunakan, namun pihak Innolux menyebutkan kehadiran built-in smart voice assistant dan bisa dipasangkan dengan smartphone.

Innolux juga menghadirkan smartwatch dengan layar flexible lainya untuk kategori  sport. Perbedaannya terletak pada fitur HRMD (high reflective memory display) yang membuat tampilan lebih jelas digunakan saat siang hari dengan lebih jelas dan lebih hemat baterai.

Dengan menggunakan panel display flexible memungkinkan vendor smartwatch untuk menghadirkan desain yang lebih beragam. Selain smartwatch, Innolux juga menampilkan panel 10.1-inch berbasis TID- Mirror Film yang digunakan untuk perangkat headset VR, belum ada informasi produsen apa yang akan memakai panel dari innolux tersebut.

: ,

COMMENTS