in: News | August 29, 2018 | by: Irham

Makin Serius Di Indonesia, Honor Siapkan Honor 9i

Setelah merilis beberapa seri smartphone terbaru di tanah air, mulai dari Honor 7S, Honor 9, Honor 7X, Honor View10, Honor 9 Lite, Honor 7A hingga Honor 10, Honor kembali bersiap merilis produk terbaru mereka di tanah air.

Adapun produk anyar yang sedang dipersiapkan adalah Honor 9i. Smartphone ini kemungkinan besar akan memiliki positioning diantara Honor 9 Lite dan juga Honor 9. Honor 9i akan menjadi smartphone menengah kebawah yang diharapkan dapat menjadi pilihan smartphone baru di tengah ramainya pasar ponsel terkini yang menawarkan beragam fitur unggulan.

Honor menggelar media session untuk memamerkan produk terbarunya tersebut. Ada beberapa varian warna yang dipamerkan seperti Midnight Black, Saphire Blue, dan yang paling unik coba ditawarkan Honor 9i adalah Robin Egg Blue. Mungkin jika dibahasakan ke bahasa lokal, warna ini adalah warna biru telur asin.

Desain yang diusung oleh Honor 9i cukup memikat mata dengan material kaca berkilau yang digunakannya. Nampaknya Honor tetap tak mau mengorbankan sisi estetika desain untuk produk yang akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau ini. Seperti visi Honor yaitu menghadirkan produk smartphone yang mengedepankan elemen teknologi, fashion dan gaya dengan harga terjangkau  bagi para pecinta gadget di tanah air.

Sayangnya kami belum bisa memberikan informasi yang banyak mengenai produk Honor 9i ini. Honor sendiri baru bisa memastikan spesifikai dan harga smartphone terbarunya ini di bulan September mendatang.

Lebih Serius, Honor Siapkan Strategi Baru

Pada paruh pertama 2018, Honor mengklaim telah berhasil mendapatkan pertumbuhan bulanan sebesar 100%. Melanjurtkan kesukesan tersebut, Honor berkomitmen akan lebih serius dengan bisnis ponsel mereka di tanah air untuk paruh kedua 2018. Honor telah menyiapkan beberapa strategi pemasaran untuk mendongkrak kesuksesan mereka lebih baik lagi.

Pada paruh kedua 2018, Honor berjanji untuk memberikan lebih banyak lagi kejutan bagi para konsumen. Kami mendengarkan masukan dari konsumen menyediakan produk yang menjawab kebutuhan mereka, dan akan terus memukau lewat smartphone terbaik dengan aksebilitas tak terkalahkan,” ujar James Yang selaku selaku Presiden Honor Indonesia.

Adapun strategi tersebut akan dilakukan di pasar online maupun offline. James Yang menyebutkan bahwa rencana Honor berikutnya yaitu mulai dari memilih mitra bisnis yang lebih baik, penawaran offline yang menarik, serta mengadakan aktivitas dengan para Honor fans di tanah air.

Begitu pula dengan kedatangan ponsel pintar Honor berikutnya yaitu Honor 9i diharapkan akan semakin membuktikan konsistensi Honor di tanah air. Ini akan menjadi smartphone kedelapan yang diluncurkan oleh Honor hanya di tahun 2018. Yang jelas strategi Honor  berikutnya harus berhasil memenangkan kompetisi di pasar ponsel tanah air, yang tentunya kian hari semakin terasa sangat ketat.

:

COMMENTS