in: News | August 9, 2018 | by: Irham

Penjualan Perdana Oppo Find X, Oppo Gelar Promo Trade In

Bersamaan dengan penjualan perdananya yang digelar mulai 8 Agustus 2018, OPPO Indonesia menyelenggarakan OPPO Find X Trade-In Day di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta pada 8-12 Agustus 2018. Selama masa promo tersebut berlangsung, pelanggan bisa  mendapatkan perangkat OPPO Find X dengan harga Rp13.499.000 atau melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama yang tentunya masih berfungsi baik.

Pre-order OPPO Find X mendapat sambutan yang sangat hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40% dari kuota unit Find X untuk pasar Indonesia berhasil terjual selama masa pre-order (18-31 Juli 2018). Feedback konsumen pun sangat positif; mereka menyatakan sangat terkesan dengan mekanisme Stealth 3D Camera yang futuristis. Berlandaskan kepada tingginya antusiasme tersebut, kami pun mengadakan acara ini agar dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia untuk memiliki OPPO Find X,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Ini merupakan trade ini pertama yang gelar oleh Oppo , dimana promo trade-in ini OPPO menggandeng partner yaitu Laku6. Konsumen yang ingin melakukan trade-in cukup membawa perangkat lama mereka dalam keadaan baik dan tanpa kerusakan fisik. Dalam hal ini pengecekan akan dinilai dari kondisi smartphone, mulai dari layar, tombol dan semua fungsi lainnya, apakah berjalan normal. Konsumen juga harus memastikan bahwa data pribadi dan akun media sosial mereka sudah tidak tersimpan dalam perangkat tersebut. Setelahnya, Laku6 akan membantu konsumen untuk menetapkan harga perangkat yang akan ditukarkan.

“Ini pertama kalinya OPPO mengadakan kegiatan trade-in. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan OPPO Find X, perangkat flagship masa depan dari OPPO,” ujar Aryo.

Konsumen bisa menukarkan smartphone apapun yang nantinya akan diberi harga tertentu oleh Laku6. Beberapa smartphone telah memiliki list harga penukaran, seperti misalnya yang tertinggi yaitu Samsung Galaxy S9 Plus yang dihargai Rp 7.5 juta dan iPhone X 256GB dengan harga penukaran Rp. 10Juta.

Adapun alasan OPPO menggandeng Laku6 yaitu agar produk yang ditukarkan oleh konsumen memiliki pendistribusian yang lebih jelas. “Untuk trade-in iini kami tentunya harus menggandeng partner karena kami sendiri tidak tahu akan dikemanakan produk yang ditukarkan oleh konsumen,. Untuk itu kami menggandeng Laku6 yang merupakan situs jual beli perangkat elektronik tangan kedua,” lanjut Aryo.

Selain menggandeng Laku6, OPPO juga bekerja sama dengan beberapa mitra ritel modern seperti Erafone, Global Teleshop, Selular Shop, Mobile Galeri, dan Point 2000 untuk memasarkan OPPO Find X. Seluruh mitra tersebut akan menjual perangkat OPPO Find X dengan berbagai pilihan pembayaran seperti cicilan 0% selama 12 bulan dari semua bank.

Apabila konsumen membeli OPPO Find X melalui mitra-mitra tersebut selama acara ini, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus menarik berupa VOOC Car Charger,  VOOC USB type-C cable, garansi 2 tahun, dan asuransi layar. Keseluruhan bonus tersebut memiliki nilai lebih dari Rp3.000.000. Bonus yang sama juga berlaku bagi konsumen yang membeli Find X melalui mekanisme trade-in.

 

: , ,

COMMENTS