in: News | August 27, 2018 | by: Irham

Pocophone F1 Resmi Meluncur di Indonesia, Tawarkan Flagship Harga Termurah

Pocophone, brand smartphone baru yang berada dibawah naungan Xiaomi secara resmi telah meluncur di Indonesia. Adalah Pocophone F1 yang menjadi debut smartphone perdana Pocophone, yang diperkenalkan sebagai smartphone flagship dengan harga paling terjangkau.

Pocophone F1 memang terbilang cukup buas dalam menawarkan spesifikasi dapur pacu. Dimana smartphone ini ditenagai dengan SoC Snadpragon 845. Tak cuma itu, RAM berkapasitas besar 6GB dan internal storage 64GB/128GB juga jadi pendukung jeroan yang tentunya akan sangat dapat diandalkan.

“POCO memiliki arti kecil,- kami percaya bahwa mimpi yang besar dapat terwujud mulai dari hal-hal yang kecil. Sebagai bagian “kecil” Xiaomi, POCO memiliki kebebasan untuk memulai dari awal, fokus terhadap pilihan produk dan teknologi yang penting. Untuk itu kami menciptakan smartphone dengan performa luar biasa serta inovasi utama yang benar-benar penting. Kami percaya smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan penggemar teknologi,” ujar Alvin Tse, Head of POCO Global.

Pocophone F1juga dibekali dengan layar 6,2 inci dengan resolusi FullHD+ dengan tingkat kecerahan 500nits. Memori RAM yang digunakan yaitu LPPDDR4X DRAM dan internal storagemuya UFS2.1. Dilengkapi dengan pendingin Liquid Cooling, membuat perangkat ini tetap nyaman tanpa khawatir mengalami overheating saat melakukan kinerja proses yang tinggi. Selain itu juga, Pocophone F1 ditenagai dengan 4000mAh, yang juga diklaim dapat menunjang aktivitas pengguna selama seharian penuh.

Dari sisi kamera, Pocophone F1 menawarkan kamera utama IMX363 12 MP + 5MP, sedangkan kamera selfienya yaitu 20MP. Fitur lain seperti fingerprint, IR face unlocked, 4G+, VoLTE, dan Bluetooth 5.0 juga telah tersemat di Pocophone F1.Untuk pengisian baterai, pengguna tak perlu repot-repot mengisi daya smartphone dengan waktu yang lama, karena smartphone ini dibekali dengan fitur Quick Charge 3.0. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi MIUI dengan basis Android Oreo 8.1. Pocophone menjanjikan update ke Android P di akhir tahun mendatang.

Pocophone F1 akan tersedia mulai 30 Agustus 2018 secara flash sale di Lazada.co.id, Tiga varian warna yang ditawarkan yaitu hitam, biru dan merah. Untuk pilihan internal storage 64GB dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000, sedangkan pilihan dengan internal storage 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000. Pocophone F1 juga tersedia dalam varian Armour Edition, yaitu model dengan body bermaterial bahan DuPont Kevlar dibanderol dengan harga Rp. 5.199.000.

 

 

: ,

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | September 18, 2018 | Comments

Media Sosial “Path” Tutup Bulan Depan

News | December 9, 2018 | Comments

Oppo R17 Pro Hadir dengan Triple Camera dan  Fast Charging 50W

News | September 28, 2018 | Comments

Vivo Hadirkan Seri Ekslusif V11 “128GB”

News | September 13, 2018 | Comments

Apple Umumkan Seri iPhone X Terbaru, XS, XS Max dan XR