in: News | August 14, 2018 | by: Friska

Pre-Order Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Ludes!

Minggu lalu, Samsung baru saja menggelar acara “Unpacked” di Amerika Serikat yang meresmikan sekaligus memperkenalkan satu lagi flagship andalan mereka yakni Galaxy Note 9. Dengan diresmikannya perangkat ini, maka masa pre-order untuk Samsun Galaxy Note 9 pun telah dimulai di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Beberapa situs e-commerce populer yang bisa diakses di Tanah Air sudah memberikan halaman khusus untuk pre-order perangkat Samsung terbaru ini, tidak ketinggalan dengan menyisipkan bonus dan promosi seperti cashback dan hadiah pre-order berupa 1 unit Samsung Smart TV di setiap pembeliannya.

Hasilnya? Baru saja kami lihat di beberapa situs e-commerce yang dimaksudkan tersebut, dan ternyata sebagian besar pre-order ini telah ludes!

Hal ini terbukti ketika kami hendak mencari halaman pre-order Samsung Galaxy Note 9, tedapat tulisan “Sold Out” atau “Stok Habis” pada beberapa jenis varian perangkat yang ditawarkan tersebut. Yang cukup menariknya, kami temukan bahwa ternyata yang telah ludes lebih dulu bukanlah yang varian 6GB/128GB, melainkan varian 8GB/512GB yang memiliki harga jual Rp 17.999.000! Sementara ini, untuk varian 6GB/128GB hanya tersisa untuk varian warna Ocean Blue atau Midnight Black saja. Tapi diyakini bahwa stok yang dimilkinya juga tidak akan ada dalam jumlah banyak, sehingga diprediksi bahwa varian ini nantinya juga akan ikut terjual habis dalam beberapa hari ke depan.

Ingin tahu seperti apa tampilan dan rangkaian fitur dari Galaxy Note 9 ini? Simak video Hands-On Samsung Galaxy Note 9 dari kami berikut ini:

 

: ,

COMMENTS