in: News | August 10, 2018 | by: Friska

Pre-Order Samsung Galaxy Note 9 Sudah Dibuka! Harganya?

Tepat pada pukul 10 malam kemarin, Samsung baru saja merilis Galaxy Note 9 lewat ajang Samsung Unpacked yang diadakan di Barclays Arena, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Walau tidak memiliki perubahan besar dari segi desain, Samsung Galaxy Note 9 memiliki beragam fitur baru dan peningkatan yang lebih signifikan dibandingkan pendahulunya.

Sekarang yang menjadi pertanyaannya, kapan dan berapa harga Samsung Galaxy Note 9 untuk di Indonesia?

Terhitung hari ini, situs e-commerce BliBli dan Elevenia baru saja memaparkan halaman khusus untuk Pre-Order Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia, di mana keduanya memperlihatkan secara lengkap promosi sekaligus harga jual dari dua varian Galaxy Note 9 tersebut.

Untuk varian kapasitas storage 128 GB, Note 9 dijual dengan harga Rp 13.499.000. Sementara untuk varian 512 GB, Note 9 dijual dengan harga Rp 17.999.000.

Terasa mahal? Karena di pre-order yang sama, Samsung memberikan promosi berupa cashback sebesar Rp 750.000 dengan cicilan kartu kredit 0%, juga sekaligus memberikan Samsung Smart TV secara gratis! Untuk Smart TV yang akan diberikan sendiri, terdiri dari Samsung Smart TV 32 inch untuk varian Galaxy Note 9 128 GB, sementara untuk Galaxy Note 9 varian 512 GB akan mendapatkan Samsung Smart TV 40 inch.

Sayangnya, tidak disebutkan lebih lanjut Smart TV tipe apa yang bisa didapatkan oleh si pembelinya ketika melakukan pre-order tersebut.

Baca juga artikel ragam keunggulan Samsung Galaxy Note 9 di sini!

: ,

COMMENTS