in: News | August 21, 2018 | by: Irham

VIVO V11 Pro Segera Hadir, Usung Bezel Lebih Tipis dan In-Display Fingerprint

VIVO telah berkecimpung di industri smartphone selama kurang lebih 8 tahun. Dan di bulan Agustus ini, VIVO akan segera merayakan ulang tahunnya tersebut dengan menghadirkan produk smartphone terbaru yaitu VIVO V11 Pro di pasar smartphone tanah air.

Kehadiran V11Pro pun sudah diumumkan oleh VIVO melalui akun resmi Instagram, Twitter, maupun laman Facebook VIVO. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo mengatakan, “V11Pro akan menjadi salah satu milestone teknologi dan fitur inovatif vivo yang kami hadirkan untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen global,termasuk Indonesia sebagai salah satu market penting vivo saat ini”

V11Pro terlihat hadir dengan FullView dan bezel yang semakin tipis. Area penempatan kamera depan dan audio pun menjadi semakin kecil dan membuat sisi atas layar menjadi semakin lapang jika dibandingkan seri V9. Dengan bezel yang lebih tipis, kemungkinan besar layar V11Pro akan hadir dengan aspek rasio yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain desain, Vivo juga tampaknya akan menghadirkan teknologi sensor fingerprint di layar, yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para gadget enthusiast.. Pada gambar, tampak ikon sidik jari pada sisi bawah layar yang menyiratkan adanya sensor In-Display Fingerprint atau pemindai sidik jari langsung di layar pada seri V11Pro.

Sayangnya VIVO belum memberikan bocoran mengenai spesifikasi lebih detail untuk produk V11Pro ini. Namun VIVO mengkalim bahwa produknya ini tidak hanya akan tampil dengan desain yang berbeda tetapi juga dengan pengembangan fitur lebih baik, dari sisi kamera, sistem keamanan,, serta dapur pacu yang digunakan.

“Ini akan menjadi smartphone dengan inovasi terbaru dan paling pertama di Indonesia. Tetapi kami belum bisa memberi informasi lebih jauh, tunggu saja rangkaian kejutan dari Vivo V11Pro ini yang akan terus diungkap dalam beberapa minggu kedepan” pungkas Edy.

 

 

: ,

COMMENTS