in: News | August 31, 2018 | by: Irham

Wujud Google Pixel 3 Muncul, Tak Mau Ikut Tren Layar “Notch”

Google tengah mempersiapkan smartphone terbaru mereka yaitu Google Pixel 3. Kabar mengenai produk anyar Google ini sudah mulai ramai di internet. Dan baru-baru ini seorang leaker di situs Reddit memeamerkan produk yang diklaim sebagai Google Pixel 3.

Satu hal yang mungkin langsung jadi bahan pembicaraan adalah penampang layar Google Pixel yang hadir tanpa Notch. Ya, sepertinya Google enggan untuk mengikuti tren yang dipelopori oleh rival utamanya tersebut. Meskipun demikian, perangkat ini juga belum mengusung layar bezelless yang lebih besar seperti pada VIVO Nex. Redditor tersebut menyebutkan kalau produk yang dipamerkan adalah Pixel 3 versi standar (bukan XL).

Selain menampilkan wujud dari perangkat, ia juga menampilkan keterangan spesifikasi seperti layar dan juga kamera depan. Dimana perangkat yang diduga sebagai Pixel 3 ini menggunakan panel berukuran 5,5 inci, dengan resolusi FUllHD + (2.160×1.080p ).

Dari screenshot yang ditampilkan juga menampilkan bahwa perangkat ini akan mengusung dua sensor kamera depan dengan sensor 8MP. Sementara pada kamera belakang, tampak perangkat masih menggunakan single sensor seperti pendahulunya. Desain pada bagian belakang juga terlihat tidak jauh berbeda.

 

Rumor lain menyebutkan, Google Pixel 3 akan dibekali dengan SoC SNapdragon 845, RAM 4GB dan baterai berjkpasitas 2915mAh. Google Pixel 3 juga diharapkan hadir dengan pengisian nirkabel.

:

COMMENTS