in: News | September 22, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Andalkan Dual Speaker Harman/Kardon, Advan G3 Resmi Diluncurkan

Sebagai salah satu brand lokal, Advan terus menunjukkan konsistensinya dalam menghadapi persaingan smartphone di Tanah Air yang semakin ketat. Dalam memberikan daya saing yang lebih, Advan kembali mengumumkan produk smartphone terbaru, yakni Advan G3. Smartphone ini boleh dibilang sebagai suksesor seri terdahulu, Advan G2, yang tentunya hadir dengan performa yang lebih baik serta fitur-fitur terbaru.

Advan mencoba menawarkan sesuatu yang jauh berbeda dibanding seri terdahulu dan hal tersebut terletak pada dual speaker besutan Harman/kardon yang diusungnya. “Biasanya apa yang dilakukan para pengguna smartphone saat mengisi waktu luang atau disaat rasa bosan sedang menghampiri? Tentu mereka akan mengisi waktu luang tersebut dengan mendengarkan musik, menonton video atau mungkin sekadar bermain game”, Ujar Edy Supartono, Product Training Specialist Advan.

Bagian belakang Advan G3 menggunakan material glass mirror

Letak dual speaker dari Advan G3 sendiri terletak di bagian depan, sehingga mampu memberikan suara yang lebih jelas. Jika speaker tersebut terletak di bawah, besar kemungkinan speaker tersebut bisa tertutup oleh tangan”, Tambah Edy. Dalam paket penjualannya, konsumen akan mendapatkan sebuah headset merk JBL.

Soal spesifikasi, Advan G3 hadir dengan layar berukuran 5.9” Fullview dengan panel IPS beresolusi HD+ 1440×720. Smartphone ini ditenagai oleh SoC MediaTek MT6750T 1.5GHZ (Octa core) yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB.

Seperti smartphone pada umumnya saat ini, Advan G3 dibekali dengan dua buah kamera, di antaranya kamera utama dengan resolusi 16MP dan 8MP untuk kamera depan. Untuk baterainya, Advan G3 menggunakan baterai berkapasitas 3500mAh dan sudah mendukung quick charge.

 

Untuk sistem operasinya, Advan G3 menggunakan IDOS 7.32 karya anak bangsa yang berbasis Android Nougat. Sedangkan untuk konektivitasnya, smartphone ini dilengkapi dengan Triple Tray Slot SIM.

Advan membanderol G3 dibanderol dengan harga Rp 2.999.000. Menariknya, Advan memberikan harga khusus, Rp. 1.999.000 untuk kalangan mahasiswa yang masih aktif dengan mendaftar terlebih dahulu di www.mahasiswa.advandigital.com.

Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, Black dan Blue. Advan akan membuka pre-order Advan G3 pada 24 September dan flash sale di Shopee tanggal 27 September.

 

: , , ,

COMMENTS