in: News | September 25, 2018 | by: Friska

Bocoran Render Huawei Mate 20 Pro Perlihatkan Setup Kamera Belakang

Bulan depan pada tanggal 16 Oktober 2018, Huawei merencanakan untuk menggelar peresmian produk smartphone barunya yang menggunakan chipset Kirin 980, Huawei Mate 20 Series. Dengan semakin dekatnya tanggal perilisan tersebut, maka semakin banyak pula beragam rumor dan bocoran mengenai perangkat baru dari Huawei tersebut.

Salah satunya yang sudah bocor adalah gambar render dari Huawei Mate 20 Pro, di mana selain memperlihatkan layar Full View tanpa notch, juga sudah memberikan tampilan seperti apa setup kamera yang hendak digunakan oleh perangkat Huawei Mate 20 Pro tersebut.

Dari bocoran render tersebut, dilansir dari Ubergizmo, Huawei Mate 20 Pro nampaknya akan menggunakan tiga sensor kamera seperti dari seri sebelumnya. Hanya saja, posisi kameranya kini tidak sejajar melintang ke bawah, melainkan diposisikan seolah membentuk persegi, bersama dengan LED flash-nya.

Huawei Mate 20 Pro sendiri dikabarkan akan memiliki layar 6,3 inch OLED display dengan bezel tipis, menggunakan chipset Kirin 980 yang dilengkapi bersama dengan RAM 6GB dan kapasitas storage 128GB, dan kapasitas baterai besar 4000mAh. Tapi hingga saat ini, spesifikasi yang sudah bocor tersebut masih berupa asumsi saja dan masih harus menunggu hingga perilisan resminya untuk mengetahui kebenaran detil tersebut.

: , ,

COMMENTS