in: News | September 7, 2018 | by: Irham

Galaxy Tab A 2018 Meluncur, Pilihan Tablet Aman Untuk Keluarga

Samsung kembali meluncurkan tablet terbaru mereka, yang kali ini adalah produk kelas menengah yang ditawarkan untuk segmen keluarga. Galaxy Tab A 2018, kembali mengisi line-up tablet Samsung ditengah minimnya pilihan gadget layar lebar alias tablet akhir-akhir ini.

The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga. Fitur-fitur andalan seperti layar yang lebih besar dan speaker Dolby Atmos membuat tablet ini dapat menghidupkan suasana ketika digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama keluarga. Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya,” jelas Selvia Gofar, IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A 2018 dibekali dengan layar yang lebih besar dari generasi sebelum-sebelumnya, yaitu berukuran 10,5 inci dengan rasio 16:10 dan resolusi WUXGA 1920x1200p. Perangkat ini menggunakan SoC Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz serta juga didampingi dengan RAM 3 GB dan storage 32 GB. Adapun kamera pada Galaxy Tab A 2018 yaitu 8MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depan.

Kapasitas baterai yang tersedia juga cukup besar yaitu 7300mAh. Galaxy Tab A 2018 berjalan dengan sistem operasi Android Oreo, juga dilengkapi dengan Quad stereo speaker Dolby Atmos, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati entertainment lebih menyenangkan. Konektor Pogo Pin juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan akesoris seperti desk charger dan keyboard.

Menyasar segmen keluarga dimana produk ini menjadikan diri sebagai media interaksi antar orang tua dan anak-anak, perangkat ini jgua dilengkapi dengan fitur yang sangat cocok untuk keluarga modern di era digital saat ini. Yaitu fitur Kids Mode, yang memungkinkan para orang tua mengunduh beragam aplikasi edutainment bebas biaya. Anak-anak juga bisa belajar sambil bermain tanpa khawatir terpapar konten negatif dari luar, karena para orang tua bisa mengatur konten apa saja yang bisa diakses.

Galaxy Tab A2018 tersedia dengan warna hitam. Perangkat ini, dibanderol dengan harga Rp. 4.999.000.

: ,

COMMENTS