in: News | September 26, 2018 | by: Irham

Jalin Kerjasama Dengan Lazada, RealMe Siap Berkompetisi di Indonesia

Satu lagi brand smartphone yang akan bersaing di tanah air. Adalah RealMe yang akan menjajal peruntungan di tengah ketatnya persaingan pasar smartphone di Indonesia. RealMe hadir dengan prinsip Technology and Beauty, dalam waktu dekat akan merilis produk smartphone mereka. Untuk itu, RealMe terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan partner penjualan online Lazada.co.id. Hari ini RealMe melakukan penandatanganan MoU dengan Lazada sebagai mitra penjualan ekslusif RealMe dan Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara.

“Lazada merasa terhormat menjadi satu-satunya partner e-commerce yang membawa smartphone RealMe ini. Kerjasama ini juga disediakan di LazMall sebagai salah satu brand baru & sebagai produk ekslusif Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara, “ujar  Alessandro Piscini, Sebagai CEO Lazada di Indonesia dan Asia Tenggara.

Adapun produk yang akan diluncurkan oleh RealMe dalam waktu dekat yaitu RealMe 2. Produk ini akan tersedia di LazMall, dimana RealMe 2 akan diluncurkan di tanggal 9 Oktober mendatang. Adapun produk RealMe ini akan berfokus sebagai ponsel yang menghadirkan integerasi antara performa, desain, dengan mendefenisikan produk sebagai Power Meets Style.

Josef Wang selaku MarketingDirector RealMe, menyebutkan bahwa memilih Lazada sebagai partner penjualan. Lazada telah dikenal sebagai pionir e-commerce di Indonesia dengan kapasitas, kredibilitas dan jaringan distribusi yang terluas.

“Asia Tenggara adalah salah satu pasar luar negeri yang paling penting untuk RealMe dan Indonesia adalah pasar terbesar di Indonesia. Kami membuat konsep strategis yang praktis membangun bisnis yang sesuai dengan hukum dan regulasi dengan pengalaman dari riset dan pengembangan para designer kami yang berskala dunia”, ungkap Josef.

Bersama dengan ini, Lazada juga ingin membuktikan komitmennya melalui layanan terbaru mereka yaitu LazMall, untuk menghadirkan produk yang 100% original. Selain itu LazMall juga menyediakan pengiriman 1 Hari, serta 15 hari pengembalian.

: ,

COMMENTS