in: News | September 29, 2018 | by: Tim Jagat Review

LG V40 ThinQ Bakal Hadir dengan Tiga Kamera

Perkembangan kamera pada smartphone dari waktu ke waktu semakin pesat. Mulai dari penggunaan sensor yang canggih hingga jumlah dari kamera itu sendiri. Setelah smartphone hadir dengan dual camera, beberapa vendor smartphone kini tengah berinovasi di sector kamera smartphone dengan menghadirkan tiga kamera (triple camera). LG sebagai salah satu pesaing kuat Samsung dikabarkan turut mengikut tren tiga kamera.

Melalui website resminya, LG menampilkan teaser resmi dari LG V40 ThinQ yang akan hadir sebagai smartphone flagship dari LG dengan layar 6,4 inch. Selain itu smartphone tersebut juga akan hadir dengan 3 buah kamera dengan fungsi regular, optical, dan wide-angle. Kehadiran layar besar dan juga tiga kamera  menempatkan smartphone tersebut untuk bersaing dengan smartphone flagship lainya seperti Samsung Galaxy Note 9 dan Huawei P20.

Sedangkan untuk desain, LG menggunakan lapisan kaca yang dibuat dengan metode “Sand Blast” yang diklaim oleh LG menghadirkan finishing yang lebih halus dan lebih tahan akan goresan dan sidik jari. LG V40 ThinQ akan hadir dalam tiga warna eksklusif di antaranya Platinum Grey, Moroccan Blue dan Carmine Red.Smartphone dari LG ini akan dirilis ke publik pada tanggal 3 Oktober 2018 mendatang.

Meskipun belum dirilis secara resmi, namun bocoran tampilan penuh dari smartphone ini sudah menjalar di dunia maya. Dalam akun twitter nya Evan Blass, menampilkan gambar dari smartphone LG V40 ThinQ yang tampak jelas dengan tiga kamera serta layar penuh tanpa adanya kehadiran “poni” seperti yang menjadi tren saat ini.

: , ,

COMMENTS