in: News | September 3, 2018 | by: Friska

Motorola Hadirkan Dua Perangkat Android One Baru


Smartphone Android One kini masih menjadi salah satu perangkat yang dicari bagi mereka yang menginginkan smartphone Android murni yang minim bloatware dan dijamin mendapatkan update Android terbaru paling cepat dibandingkan perangkat Android lainnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Motorola sendiri baru saja merilis dua perangkat baru, Motorola One dan One Power, di mana kedua perangkat ini merupakan perangkat Android One yang berada di kelas menengah. Dan selayaknya perangkat Android One, keduanya dijamin memiliki OS yang “bersih” sekaligus akan mendapatkan update besar untuk OS setidaknya selama 2 tahun, beserta dengan update-update keamanan lainnya selama 3 tahun.

Motorola One akan mengusung layar 5,9 inch HD dengan rasio 19:9 berlapis Gorilla Glass untuk layar serta bodi belakangnya, berchipset Qualcomm Snapdragon 625, serta memiliki kapasitas baterai 3000mAh. Sementara Motorola One Power memiliki layar besar 6,2 inch resolusi FHD+, mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 636, kapasitas storage 64 GB, serta baterai besar 5000mAh. Keduanya hadir dengan OS Android 8.1 Oreo, yang dipastikan akan mendapatkan update OS ke Android 9 Pie.

Motorola One akan dijual di wilayah Eropa, Amerika Latin, dan Asia dengan kisaran harga USD 350, sementara Motorola One Power akan rilis lebih dulu di India dengan harga yang belum disebutkan. Keduanya diekspektasi akan rilis resmi pada Oktober 2018 mendatang.

: , , ,

COMMENTS