in: News | September 28, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Oppo Siapkan Seri Find X Terbaru dengan RAM 10GB? 

Kehadiran Oppo Find X seakan mengubah brand image Oppo dari vendor smartphone yang awalnya memfokuskan diri di sektor kamera selfie. Oppo mencoba menawarkan perangkat flagship yang menghadirkan layar fullview dengan screen ratio 93.8%.

Selain itu, Oppo Find X juga menghadirkan fitur kamera slider otomatis, Stealth 3D Camera yang menampilkan kamera depan dan belakang tersembunyi saat ingin mengambil foto ataupun video. Oppo juga menghadirkan fitur fast charging andalanya yakni Super VOOC Flash Charge.

Kini, produsen asal China tersebut kabarnya sedang menyiapkan generasi terbaru dari Oppo Find X. Bocoran informasi tersebut didapatkan dari sertifikasi TENAA yang menampilkan perangkat yang diduga sebagai penerus Oppo Find X. Dalam bocoran tersebut terungkap sebuah foto yang menampilkan spesifikasi dan foto dari Oppo Find X dengan tetap mengusung layar fullview.

Ada hal yang sangat menarik dari spesifikasi yang ditawarkan. Oppo menghadirkan kapasitas RAM 10 GB untuk Oppo Find X terbaru. Kapasitas RAM sebesar itu telah menempatkan Oppo sebagai vendor smartphone yang menghadirkan kapasitas RAM terbesar saat ini.

Jika dibandingkan flagship lain seperti Galaxy S9 dengan RAM 4GB. Smartphone ini menghadirkan kapasitas RAM hingga 2x lebih besar. Sayangnya hingga berita ini tersebar, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo.

: ,

COMMENTS