in: News | September 12, 2018 | by: Tim Jagat Review

Samsung Turut Hadirkan Varian Warna Gradasi di Galaxy A9 Star

Penjualan smartphone flagship Samsung di segmen kelas atas, Samsung Galaxy S Series, bisa dikatakan cukup baik. Namun untuk segmen kelas menengah, Samsung tampaknya cukup kesulitan dalam menghadapi pesaingnya, terutama dari vendor-vendor smartphone asal Tiongkok. Apalagi para vendor tersebut kini tengah berlomba-lomba menghadirkan varian warna menarik, seperti warna gradasi.

Seolah tak mau ketinggalan, Samsung mencoba ingin menggaet calon konsumen dengan menghadirkan varian warna gradasi pada Galaxy A Series. Salah satu varian ponsel yang dipilih adalah Samsung Galaxy A9 Star yang akan ditawarkan dengan warna gradasi ungu dan ditambah motif bergaris.

Samsung Galaxy A9 Star merupakan ponsel mid-range yang hanya dijual khusus di Tiongkok. Untuk versi globalnya, Samsung memberi nama ponsel tersebut dengan nama Samsung Galaxy A8 Star.

Menurut berita yang kami kutip dari Sammobile, ketersediaan warna gradasi pada Samsung Galaxy A9 Star dijadikan sebagai warna eksklusif dan tentunya hanya akan tersedia di Tiongkok saja.

Warna gradasi ungu sebelumnya sempat dipopulerkan oleh beberapa vendor asal Tiongkok seperti Huawei P20, Motorola Moto P30 dan Lenovo Z5. Varian warna tersebut dianggap cukup digemari calon konsumen, terutama dari kalangan anak muda yang senang dengan tampilan warna cerah. Semoga saja Samsung berniat menghadirkan warna gradasi juga pada versi globalnya, Samsung Galaxy A8 Star.

: , ,

COMMENTS