in: News | September 14, 2018 | by: Friska

Spotify Perbesar Limitasi Unduh Musiknya

The Spotify App is shown in an Apple iPad mini

Salah satu keuntungan yang diberikan oleh Spotify ketika mendaftarkan diri, adalah kemampuan untuk bisa mengunduh lagu-lagu yang bisa didengar di aplikasi layanan streaming musik tersebut, untuk kemudian bisa didengarkan secara offline pada perangkat yang digunakan untuk mengunduh lagu-lagu tersebut. Hanya saja, Spotify memang memberikan limitasi bahwa pengguna hanya bisa mengunduh musik sebanyak 3.333 lagu per satu perangkat (dengan maksimal tiga perangkat). Tapi sepertinya hal ini berubah pada update baru Spotify.

Dilansir dari Rolling Stones, pihaknya mengonfirmasikan bahwa kini pengguna tidak dibatasi hanya 3.333 lagu per perangkat saja, tetapi bisa mengunduh hingga sebanyak 50.000 lagu untuk lima buah perangkat yang terhubung dengan akun Spotify sama yang berlangganan. Artinya, satu perangkat kini bisa digunakan untuk mengunduh setidaknya sebanyak 10.000 lagu.

“Di Spotify, kami selalu bekerja untuk meningkatkan pengalaman untuk para pelanggan kami. Kami bisa memberikan konfirmasi bahwa kami telah menaikkan limitasi unduh offline dari 3.333 lagu menjadi 10.000 lagu per perangkat, dan dari 3 perangkat saja kini menjadi 5 perangkat,” ujar juru bicara Spotify kepada pihak Rolling Stone.

Di Spotify, ketika sudah menjadi pengguna berlangganan, pengguna bisa mendengarkan lebih dari 35 juta lagu tanpa limitasi secara online. Dengan kini pihaknya memberikan limitasi baru terhadap unduh offline, tentunya akan sangat menarik bagi mereka yang hendak menyimpan lagu dari Spotify melalui perangkatnya untuk bisa didengarkan tanpa harus terhubung dengan internet.

:

COMMENTS