in: News | September 12, 2018 | by: Friska

Vivo V11 Pro, Smartphone dengan Fingerprint di Layar Pertama di Indonesia!


Hari ini, Vivo akhirnya meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V11 Pro, yang hadir dengan sensor fingerprint di dalam layar utamanya! Teknologi ini sendiri merupakan yang pertama kalinya hadir secara resmi untuk di Indonesia.

Sensor yang disebut sebagai Screen Touch ID yang hadir di V11 Pro ini merupakan pengembangan yang awalnya diperkenalkan pertama kali di Mobile World Congress 2017, di mana banyak yang memprediksikan bahwa teknologi ini baru akan dirilis dan diaplikasikan pada smartphone di tahun 2019 mendatang. Tapi nampaknya Vivo telah memberikan janjinya lebih cepat dari perkiraan, karena Vivo V11 Pro ini sudah hadir untuk pasar di Indonesia mulai hari ini, tepatnya tanggal 12 September 2018.

Vivo V11 Pro sendiri memiliki layar ultra all screen 6,41 inch dengan rasio 19:5:9 dan resolusi Full HD+, dengan panel layar Super AMOLED. Dengan berdapur pacu Snapdragon 660, RAM 6 GB dan kapasitas storage internal 64 GB, membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone yang bertenaga dan powerful.

Simak hasil review kami dalam bentuk video berikut ini:

: ,

COMMENTS