in: News | October 27, 2018 | by: Irham

Advan Luncurkan S50 4G, Harga Rp. 777 Ribu, Gratis Internet Setahun

Advan bersama Indosat meluncurkan produk terbaru yaitu Advan S50 4G, dengan paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo. Ini merupakan ketiga kalinya Advan melakukan bundling dengan Indosat Ooredoo, yang menawarkan gratis internet selama satu tahun, setelah dua produk sebelumnya yaitu Advan i6A dan tablet Advan iLite.

“Kami senang dapat bekerja sama kembali bersama Advan. Setelah melakukan bundling Internet Unlimited di dua produk Advan sebelumnya dan hasilnya cukup memuaskan kami, memutuskan untuk bekerjasama lagi di produk Advan S50 4G,” ujar Radhia Bendhifi, Group Head Retail & Device Management Indosat Oredoo.

Adapun untuk Advan S50 4G ini dibanderol dengan harga Rp. 777 ribu, dengan paket internet gratis Indosat Ooredoo selama satu tahun untuk akses beberapa aplikasi yang biasa digunakan sehari-hari seperti Youtube, WhatsApp, LINE, Facebook, Twitter hingga aplikasi transportasi. Semua akses tersedia secara Unlimited, 24 jam penuh.

Tak cuma itu, juga tersedia kuota internet sebesar 12 GB yang dibagi masing-masing 1 GB setiap bulannya. Bonus lain yang juga ditawarkan yaitu gratis streaming iFlix VIP dan juga Spotify. Pengguna hanya perlu mengisi pulsa sebesar Rp. 25 ribu setiap bulannya untuk menjaga masa aktif kartu.

“Jika dihitung-hitung, total value yang ditawarkan oleh Indosat pada program bundling ini yaitu sekitar 300 ribu rupiah,” lanjut Radhia.

Advan S50 4G sendiri menjadi produk pertama Advan yang menjalankan sistem operasi Android Go. Bekerja sama dengan Google, Android Go dirasa cocok dengan spesifikasi S50 4G yang terbilang minimalis. Perangakat ini dibekali dengan SoC Spreadctrum SC 9850 1.3GHz, yang didukung dengan RAM 1GB dan internal storage 8GB.

Advan S50 4G dibekali dengan kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP. Layarnya berukuran 5.1 inci dengan resolusi WVGA 854×480. Selain itu perangkat ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 2000mAh.

Jika dihitung dengan penambahan paket bonus Indosat Ooredoo dengan value Rp. 300 ribu seperti yang disebutkan, tentunya perangkat ini bisa dibilang sangat terjangkau. Yaitu hanya sekitar Rp. 477 ribu.

: , ,

COMMENTS