in: News | October 15, 2018 | by: Tim Jagat Review

Baterai Besar dan Desain Stylish, Realme 2 Siap Jadi Smartphone “Raja” di Kelasnya

Beberapa waktu yang lalu Realme resmi meluncurkan lini produk pertamanya di Indonesia, yakni Realme 2 series dan Realme C1. Ketiganya diperkenalkan sebagai smartphone yang bisa menjadi raja baru di kelasnya masing-masing. Salah satunya Realme 2 yang segera akan dijual resmi secara online pada 16 Oktober dan menjadi “raja” untuk smartphone dengan kisaran harga mulai Rp 2 jutaan, yang tampil dengan baterai lebih besar dan desain cantik.

Realme 2 memberikan penawaran fitur diatas rata-rata yang ditawarkan oleh kompetitor-kompetitor lainnya. Intinya, Realme 2 siap menjadi “game changer” mengalahkan kampiun lama di industri smartphone Indonesia.

Raja Baru dengan Daya Tahan Baterai Yang Kuat dan Performa yang Tangguh

Realme 2 didukung dengan baterai 4.230mAh yang lebih besar di kelasnya dan lebih cerdas dengan AI Power Master, yang dapat mengalokasikan sumber daya prosesor untuk aplikasi yang berjalan di latar belakang serta mengurangi konsumsi daya hingga 5% – 11%. Kombinasi prosesor Snapdragon 450 octa-core dan baterai 4.230mAh membuat Realme 2 memiliki kinerja yang halus, mengurangi pemanasan prosesor dan konsumsi baterai.

Realme 2 juga didukung oleh prosesor Snapdragon 450 yang dikombinasikan dengan memori 3GB RAM / 32GB atau 4GB RAM / 64GB. Selain itu, Realme menawarkan ruang penyimpanan yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot kartu microSD. Dengan spesifikasi tersebut, Realme 2 akan memberikan pengalaman yang mulus saat bermain game berat sekalipun.

Desain Bodi Cantik Yang Sleek dan Elegan

Desain smartphone Realme secara khusus dibuat berdasarkan inspirasi dari anak-anak muda yang menganggap smartphone juga sebagai simbol kepribadian mereka. Realme 2 terlihat elegan dan berkelas berkat desain bodi diamond cutting yang memberikan efek kilau yang mendalam. Bodi Realme 2 sendiri terbuat dari bahan komposit nanotek hingga 12 lapis 2.5D yang menjamin kenyamanan dan keindahan saat kamu memegang smartphone ini.

Layar Berukuran Besar dengan Notch

Realme 2 memakai layar FullScreen berukuran 6.2 inci dengan resolusi 720×1520 piksel yang dilengkapi notch. Dengan konfigurasi layar tersebut, Realme 2 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi layar notch dengan harga dibawah Rp 2 Jutaan. Realme 2 menawarkan rasio screen-to-body mencapai 88.8% sehingga pengguna Realme 2 menjadi lebih nyaman untuk menikmati konten-konten multimedia.

Harga yang bersahabat

Jika melihat spesifikasi di atas, mungkin kamu akan mengira smartphone ini memiliki harga yang mahal. Namun ternyata, Realme 2 hanya dibanderol dengan harga mulai Rp 1.9 jutaan untuk RAM 3GB+32GB dan Rp 2.3 jutaan untuk RAM 4GB+64GB.

: ,

COMMENTS