in: News | October 30, 2018 | by: Friska

Bug Aneh Tampilkan Notch Kedua di Google Pixel 3 XL

Tren notch yang awalnya berasal dari smartphone Essential sebelum akhirnya iPhone dan beragam smartphone Android lainnya semakin marak. Walau nampaknya sebagian besar mulai meninggalkan tren tersebut, beberapa smartphone masih ada yang menggunakan fitur ini dan salah satunya termasuk Google Pixel 3 XL.

Pasalnya, sepertinya para pengguna Google Pixel 3 XL mengalami bug aneh yang membuat notch pada layar mereka tidak hanya memiliki satu buah nocth seperti biasanya, tetapi ada “notch kedua” yang muncul di sisi layar smartphone.

Bug tersebut sepertinya hanya terjadi pada perangkat Google Pixel 3 XL saja, mengingat Google Pixel 3 biasa tidak memiliki notch. Pihak Google sendiri telah menyadari akan bug notch kedua tersebut dan akan mulai melakukan penyelidikan mendalam untuk bisa memperbaiki hal tersebut.

Salah satu alasan terjadinya bug aneh ini, diasumsikan karena opsi developer pada software yang digunakan untuk menyimulasikan notch dan tidak sengaja memicu notch kedua tersebut. Masalah ini bisa hilang sementara ketika penggunanya melakukan restart pada perangkat masing-masing.

(sumber)

: , ,

COMMENTS