in: News | October 9, 2018 | by: Irham

Harga Kurang dari Rp. 1,5 Juta, Ini Spek Realme C1

Selain membawa dua produk andalannya dari seri Realme 2, Realme juga mengumumkan produk lain yang tak kalah menarik. Produk ini diklaim akan menjadi game changer dan standar baru untuk produk entry level. Adapun produk tersebut adalah Realme C1.

Realme C1 mengusung spesifikasi yang terbilang menarik untuk smartphone dengan harga dibawah Rp. 1,5 jutaan. Smartphone ini mengusung layar 6,2 inci HD+ dengan rasio 19:9 dan juga sudah mengadopsi SoC Snapdragon 450 1.8 GHz. Ini menjadikan Realme C1 sebagai smartphone termurah saat ini yang sudah menggunakan SoC entry level octa-core dari Qualcomm tersebut. Sedangkan untuk memori, smartphone ini dibekali dengan RAM 2 GB dan internal storage 16GB.

Dari segi kamera, Realme C1 juga cukup dapat diandalakan. Smartphone ini sudah dibekali dengan dual kamera 13MP + 2MP, sedangkan kamera depan dibekali dengan kamera 5MP. Yang cukup mengejutkan pula, smartphone ini punya baterai dengan kapasitas yang begitu besar yaitu 4230mAh.

Sekilas, desain dari Realme C1 mirip juga dengan Realme 2, yang juga menggunakan material polycarbonate dengan tampilan seperti kaca. Hanya saja smartphone ini tidak memiliki motif diamond cutting pada cover bagian belakang, dan juga belum dilengkapi dengan fingerprint sensor. Tapi sebagai gantinya, Realme C1 sudah dibekali dengan Face Unlocked.

Realme C1 ditawarkan dengan harga regular Rp. 1.499.000. Namun khusus promo ekslusif di Lazada, Realme menawarkan potongan langsung sebesar Rp. 100.000. Realme C1 akan mulai tersedia secara ekslusif di Lazada tanggal 30 Oktober 2018.

: ,

COMMENTS