in: News | October 18, 2018 | by: Tim Jagat Review

Hasil Benchmark Mate 20 Pro: AnTuTu Tertinggi Android!

Saat menghadiri acara Huawei di London, UK, terkait peluncuran seri Mate 20 Pro, tim Jagat Review sempat mendapatkan waktu untuk mencoba salah satu smartphone dari seri itu. Huawei memberikan kesempatan untuk mencoba Mate 20 Pro, yang tentunya tidak kami sia-siakan. Selain mencoba kemampuan kamera dari smartphone itu, kami juga mencoba menjalankan beberapa benchmark untuk melihat seperti apa performa dari Mate 20 Pro yang diperkuat Kirin 980 ini.

Hasil Benchmark: Rekor AnTuTu Tertinggi Android

Kirin 980 ini dijanjikan akan menawarkan performa yang sangat tinggi, jauh lebih tinggi dari yang ditawarkan oleh Huawei sebelumnya melalui SoC premium mereka sebelumnya, Kirin 970. Mate 20 Pro yang dibekali SoC ini pun tentunya akan menjanjikan performa yang sangat tinggi, terlebih lagi Huawei telah menyediakan Performance Mode untuk smartphone tersebut. Setinggi apa hasil benchmark yang kami dapatkan? Hal tersebut bisa dilihat di video berikut ini:

Ya, Mate 20 Pro dengan Kirin 980 ini berhasil mendapatkan skor tertinggi AnTuTu untuk smartphone Android! Skor yang didapatkan mencapai di atas 300 ribu! Menarik! Bila ada kesempatan untuk mencoba lebih jauh lagi smartphone ini, tentu saja tidak akan kami lewatkan. Namun, untuk saat ini, sampai di sana dulu hal yang bisa kami bagikan terkait benchmark smartphone ini.

: ,

COMMENTS