in: News | October 24, 2018 | by: Friska

HMD Global akan Hadirkan Feature Phone 4G Terbaru?

Sementara sebagian besar masyarakat mulai beralih ke smartphone, tapi pangsa pasar feature phone masih dinilai cukup besar di beberapa wilayah. Melihat ini, HMD Global hendak meluncurkan feature phone terbaru miliknya dalam waktu dekat, yang telah mendukung 4G dan harganya lebih terjangkau bagi para penggunanya.

Dalam hasil wawancara yang dilakukan oleh DNA India, Ajey Mehta selaku vice president dan country head HMD Global untuk India mengatakan bahwa pihak perusahaannya kini tengah bereksplorasi akan kemungkinan peluncuran sebuah feature phone 4G dalam harga yang terjangkau.

HMD Global juga melihat bahwa pasar feature phone ini sendiri masih bertumbuh, seperti misalnya di wilayah India, di mana membuat pihak perusahaan untuk masih memberikan seragam produk feature phone baru dalam portofolionya. Dilaporkan, pihaknya masih mendapatkan permintaan akan feature phone dengan harga terjangkau yang telah mendukung beragam fitur dan teknologi terkini.

Dikabarkan juga bahwa feature phone yang hendak diluncurkan tersebut adalah suksesor dari “ponsel pisang” Nokia 8110 4G yang sempat dihadirkan pada awal tahun ini. Namun demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi apapun dari pihak HMD Global akan detil dari feature phone terbarunya tersebut.

: , ,

COMMENTS