in: News | October 17, 2018 | by: Irham

Huawei Luncurkan Mate 20 X, Varian Tertinggi Seri Mate 20, Ini Spesifikasinya!

Selain mengumumkan dua produk andalan terbaru yaitu Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro, Huawei juga mengumumka line-up terbaru dari seri Mate 20 mereka. Yaitu Huawei Mate 20 X, and varian inimenjadi yang paling tertinggi diantara semua line up produk Huawei Mate 20 series.

Secara desain, smartphone ini memiliki ukuran layar yang jauh lebih besar yaitu dengan dimensi 7,2 inci. Smartphone ini juga ditenagai dengan SoC Kirin 980, dan dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 5000mAh. 

Huawei Mate 20 X menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan sistem pendingin “Graphene Film & Vapor Chamber,” yang diklaim memiliki manajemen suhu yang lebih baik dibandingkan dengan sistem pendingin menggunakan heat pipe. Untuk kamera, smartphone ini juga dibekali dengan triple sensor 40MP Leica Camera, yang sama dengan Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Huawei Mate 20X juga datang dengan aksesoris pengaya yaitu Huawei M-Pen, untuk menambah produktivitas pengguna dalam beraktivitas menggunakan smartphone tersebut. M-Pen memiliki sensitifitas 49096 pressure level. Adapula aksesoris game pad yang diklaim terinspirasi dengan desain konsol Nintendo Switch yang bisa digunakan.

Tak hanya itu, untuk kebutuhan enterainment yang lebih immersive, smartphone ini juga datang dengan sistem audio Super Bass Stereo Speaker System dengan dual speaker dan surround sound Dolby Atmos 7.1 yang diklaim 120% lebih baik dibandingkan dengan iPhone Xs Max.

Adapun smartphone ini akan dipasarkan dengan harga 899 Euro, atau sekitar 15 jutaan Rupiah. Smartphone ini akan mulai dipasarkan Huawei secara global mulai 26 Oktober 2018

: ,

COMMENTS