in: News | October 22, 2018 | by: Friska

Kembali dari Kubur, Vertu Hadirkan Aster P

Tahun lalu, sempat diberitakan bahwa brand smartphone kelas premium Vertu sempat mengalami kebangkrutan dan terpaksa harus menutup pabrik produksinya. Kini menjelang akhir tahun 2018, Vertu nampaknya mulai bangkit kembali dan akan kembali beroperasi sembari meluncurkan satu produk terbarunya yakni Aster P.

Diluncurkan untuk pasar Tiongkok, Vertu Aster P diumumkan dengan harga cukup fantastik di USD 4.200 atau setara dengan Rp 63 jutaan untuk kurs ketika artikel ini dimuat. Aster P ini akan tersedia dalam tujuh variasi berbeda, mulai varian Baroque yang paling terjangkau hingga varian Gothic untuk yang paling premium.

Aster P Baroque series ini sendiri akan terdiri dari warna Black, Gentleman Blue, Caramel Brown, dan Twilight Orange, dan dihargai mulai dari USD 4.200. Sementara untuk varian Gothic, Aster P tersedia dalam pilihan Black Jade dan White Moon yang memiliki hrga USD 5.100, sementara model Dazzling Gold akan dihargai setidaknya USD 14.000.

Untuk spesifikasinya sendiri, Aster P akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 6 GB dan kapasitas storage internal 128 GB, memiliki layar 5 inch Full HD, kamera utama 12 MP dan kamera selfie 20 MP. Aster P ini juga akan dilengkapi kemampuan Quick Charge 3.0 serta kapasitas baterai 3300mAh, dengan OS menggunakan Android 8.1 Oreo.

: ,

COMMENTS