in: News | October 12, 2018 | by: Irham

Nokia Gelar Media Fun Day, Bikin Vlog Dengan Fitur “Bothie” Nokia 6.1 Plus

Nokia menggelar Media Fun Day yang diselenggarakan di Rancamaya Bogor (10/10/18), untuk memberikan kesempatan bagi para awak media untuk menjajal langsung produk terbaru mereka yaitu Nokia 6.1 Plus. Di event ini Nokia memfokuskan pengalaman penggunaan pada perangkat terbarunya tersebut untuk aktivitas VLog.

“Vlog sangat populer di kalangan milenial Indonesia. Menyadari akan pentingnya kamera yang sangat luar biasa untuk memnuhi gaya hidup tersebut, Nokia 6.1 Plus dilengkapi dengan fitur kamera uniknya. Seperti Dual Sight untuk memungkinkan pengguna untuk mengambil bothie, yaitu mengambil foto dan video menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan, dan dapat melakukan streaming Bothie secara live di Facebook dan YouTube untuk berbagi kedua sisi cerita saat membuat Vlog, “ujar Miranda Vania Warokka selaku Head of Marketing Indonesia for HMD Global.

Nokia 6.1 Plus sendiri memiliki spesifikasi antara lainlayar FullHD+ berukuran 5,8 inci dengan rasio 19:9, ditenagai dengan SoC Snapdragon 636 dari Qualcomm serta RAM berkapasitas 4GB dan internal storage sebesar 64 GB.

Kamera utama Nokia 6.1 Plus yang menjadi salah satu keunggulannya, menggunakan dual sensor 16MP+ 5MP. Selain itu pada kamera depan Nokia 6.1 Plus juga disematkan sensor 16MP. Salah satu fitur menarik yang ada di kamera Nokia 6.1 Plus adalah DualSight, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto maupun video secara bothie (both-selfie). Fitur ini bisa dibilang sangat cocok bagi pengguna untuk mengambil gambar Vlog maupun footage saat traveling.

Selain itu Nokia 6.1 Plus juga dibekali baterai 3060mAh dan mendukung fitur Quick Charge 4.0. Dengan fitur ini tentunya akan memudahkan pengguna dalam melakukan pengisian ulang daya dengan klaim dapat mengisi sebanyak 50% selama 30 menit.

Nokia 6.1 Plus berjalan menggunakan sistem Android One (Oreo) yang dijamin akan mendapatkan update patch security setiap bulan dan dua tahun pembaruan OS. Nokia 6.1 Plus saat ini hadir dalam tiga varian warna yaitu Gloss Black, Gloss White dan Gloss Midnight Blue, yang mulai tersedia sejak bulan September dengan harga Rp. 3.399.000.

Keseruan event Nokia Media Fun Day ini dapat ditemui melalui sosial media Instagram dengan hastag #BothieMediaFunDay.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Irham|Jagatreview.com (@trevoriam) on

: ,

COMMENTS