in: News | October 12, 2018 | by: Tim Jagat Review

Razer Phone 2 – Smartphone Gaming Terbaru dari Razer

Razer yang selama ini dikenal sebagai produsen peripheral gaming, kini turut hadir di ranah pasar smartphone. Salah satunya smartphone rancangannya dinamakan Razer Phone yang dikenal sebagai smartphone pertama dengan layar 120Hz.

Tepat sekitar setahun berlalu, Razer kini kembali dikabarkan telah merilis Razer Phone 2 dengan layar 5.72-inch IGZO dengan resolusi 1440 x 2560p. Ponsel ini kembali hadir dengan dukungan refresh rate 120Hz pada layarnya. Razer tetap memilih layar dengan aspect ratio 16:9 yang membuat smartphone ini sekilas tidak ada yang berbeda dari sisi tampilan depan. Namun perbedaan baru terlihat di sisi belakang dimana Razer menghadirkan dukungan Chroma RGB di sisi logo Razer yang bisa diatur oleh pengguna.

Performa yang ditawarkan Razer Phone 2 ini tentu telah ditingkatkan berkat penggunaan SoC (System on Chip)  Snapdragon 845, RAM 8GB dan tersedia pilihan storage 64GB atau 128GB.  Razer menghadirkan pendingin vapor chamber yang menjaga suhu smartphone agar tetap terjaga saat bermain game. Durabilitas smartphone ini juga ditingkatkan dan sudah mengantongi sertifikat IP67.

Dari sisi kamera, Razer Phone 2 menghadirkan dual camera 12MP menggunakan sensor Sony IMX yang mendukung rekam video FHD 1080p dan kamera depan 8MP. Sedangkan untuk sisi audio, Razer menghadirkan dual stereo speaker dibagian depan dan mendukung Dolby Atmos.

Razer Phone didukung dengan kapasitas baterai besar yakni 4000mAh dan telah mendukung wireless charging. Razer Phone 2 menggunakan OS Android 8.1 terbaru dengan dukungan antarmuka rancangan Razer sendiri. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 799.

: ,

COMMENTS