in: News | October 5, 2018 | by: Tim Jagat Review

Realme Siap Menjadi Game Changer di Pasar Smartphone Indonesia

Advetorial dari Realme

Bagi anak muda di seluruh dunia, smartphone bukan hanya sebagai alat komunikasi, tetapi juga perangkat utama untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain serta penampilan smartphone juga dianggap sebagai simbol kepribadian mereka.

Anak muda memiliki kebiasaan dalam menggunakan smartphone dan pandangan estetika yang berbeda, tetapi tuntutan mereka nyaris serupa dalam hal kinerja dan desain. Dengan Realme 2, Realme akan fokus menyediakan smartphone di masa depan yang menawarkan kinerja cepat dan desain yang penuh gaya untuk kaum muda dengan harga terjangkau.

Namun, saat ini harga ponsel pintar masih dianggap cukup tinggi bagi mereka yang mencari kinerja dan desain pada saat yang bersamaan. Mereka sering mengeluh bahwa kinerja smartphone mudah melambat, atau kinerja baterai buruk, atau desain yang cenderung membosankan.

Realme yang berfokus untuk menyediakan produk smartphone yang memiliki konsep ‘power meets style’ atau integrasi dari kinerja yang cepat dan desain yang trendi. Realme fokus menyediakan produk dengan inovasi terbaru, kinerja yang kuat, dan desain yang stylish.

Realme juga befokus untuk menyediakan ponsel yang mengintegrasikan performance, design dan membawa generasi muda ke sebuah keceriaan yang dibekali ‘technology and beauty’. Realme menyediakan produk yang mendefinisikan sebagai ‘Power meets style’, yang mana berarti sebuah keharmonisan yang mengintergrasikan kekuatan performance dan design yang trendi dimana menjawab keinginan generasi muda untuk sebuah ponsel yang sangat baik.

Realme 2 dan Realme 2 Pro adalah lini smartphone pertama dari Realme yang akan dipasarkan secara internasional. Baik Realme 2 dan Realme 2 Pro membawa desain diamond cutting yang elegan dengan performa handal, display FullView HD yang dilengkapi dengan notch, baterai berkapasitas besar, namun hadir dengan harga yang terjangkau. Realme 2 dan Realme 2 Pro berpotensi membuat Realme sebagai “game changer” untuk industri smartphone Indonesia.

Pada tanggal 9 Oktober 2018, Realme akan memperkenalkan kepada publik smartphone pertamanya di Indonesia, yaitu Realme 2 series.

 

Advetorial dari Realme

:

COMMENTS

RANDOM ARTICLES
News | August 10, 2018 | Comments

Begini Cara Install Fornite di Samsung Galaxy

News | September 14, 2018 | Comments

Spotify Perbesar Limitasi Unduh Musiknya

News | August 16, 2018 | Comments

Motorola Berikan Daftar Smartphone yang Dapat Android Pie

News | September 21, 2018 | Comments

Mengenal Kirin 980 Lebih Jauh, Chipset 7nm Pertama dari Huawei