in: Featured | October 3, 2018 | by: Tim Jagat Review

Tren Variasi Warna Smartphone Masa Kini: Pilih Sesuai Gaya Hidup dan Kepribadianmu

Dalam memilih smartphone idaman untuk bisa digunakan sehari-hari, pemilihan varian warna bisa menjadi salah satu aspek yang dipertimbangkan dalam memilih smartphone yang cocok untuk dibeli. Ketika meluncurkan sebuah smartphone, para vendor juga kerap memberikan opsi beragam jenis warna yang bisa dipilih oleh para calon konsumen guna memiliki sebuah smartphone yang mampu mewakili kepribadian dan gaya masing-masing penggunanya, sesuai dengan warna yang dipilih tersebut.

Nah, warna seperti apa yang biasanya akan dipilih oleh sebagian besar pengguna?

Mayoritas mungkin akan memilih warna hitam, karena warna ini tergolong paling netral dan paling mudah juga untuk didapatkan di pasaran bebas, berhubung mayoritas vendor biasanya akan memberikan opsi warna hitam ini sebagai pilihan warna pertama untuk smartphone yang mereka luncurkan tersebut. Namun demikian, tidak semua orang ingin memiliki smartphone berwarna hitam dan lebih menginginkan warna lain yang bisa jadi adalah warna kesukaan mereka secara pribadi.

Bagaimana dengan tren warna Gold?

Tren warna Gold untuk produk smartphone sempat booming besar dalam satu hingga dua tahun terakhir, di mana setiap peluncuran produk smartphone terbaru pasti akan memberikan opsi warna Gold atau bahkan Rose Gold guna menarik perhatian para calon konsumen khususnya kaum hawa. Sehingga, tidak heran jika melihat peluncuran produk smartphone terbaru di tahun-tahun tersebut, para vendor biasanya akan memberikan opsi warna hitam dan Gold secara bersamaan.

Tapi harus diakui, semakin bergantinya waktu, semakin warna Gold ini menjadi warna yang cenderung lebih “membosankan” dan terlalu sering digunakan untuk segala jenis smartphone. Opsi warna yang diberikan oleh para vendor smartphone kerap tidak variatif dan kurang cocok untuk sebagian calon konsumen, sehingga mau tidak mau mereka biasanya malah akan memilih warna hitam kembali walaupun sebenarnya tidak menginginkan warna tersebut.

Tren warna Gradasi yang eye-catching

Memasukki tahun yang baru kembali, ada gebrakan baru terhadap tren warna smartphone masa kini. Huawei sebagai salah satu pioneer yang memberikan tren warna baru selain hitam atau gold, yakni tren warna baru berupa warna gradasi pada bagian bodi belakang smartphone yang tentunya akan membuat smartphone terlihat lebih cantik dan menarik.

Huawei sendiri memulai tren baru untuk warna smartphone ini dengan menghadirkan Huawei P20 Pro dengan warna Twilight yang merupakan gradasi dari perpaduan spektrum warna ungu, biru, dan hijau. Hal yang sama juga diberikan oleh pihak Huawei terhadap smartphone Huawei Nova 3i varian Iris Purple yang memiliki gradasi warna ungu menuju biru cerah.

Pemilihan warna Iris Purple pada Huawei Nova 3i ini sendiri bukanlah sembarang diambil. Warna Iris Purple dipercaya sebagai variasi warna ungu yang sesungguhnya aneh, tetapi mampu menarik perhatian banyak orang termasuk generasi muda. Warna Iris Purple sudah mulai diadopsi oleh beragam industri seperti misalnya pada fashion, dan juga pada industri kosmetik supaya variasi warna ini mampu menawarkan kelembutan dan feminin dari sisi wanita yang menggunakannya. Warna Iris Purple ini diyakini selain memiliki aspek misterius dan dreamy yang seolah mampu menghipnotis mereka yang melihatnya, warna ini juga identik dengan penggambaran sesuatu yang bergaya, stylish, juga trendy. Huawei memiliki filosopi dan pemahaman untuk Nova 3i sebagai smartphone trendy yang mampu menunjang segala kebutuhan gaya hidup para penggunanya, salah satunya diambil dari pemilihan warna yang penuh gaya dan stylish tersebut.

Nah, dengan kehadiran tren warna baru dari Huawei tersebut, maka konsumen pun bisa benar-benar memilih warna smartphone yang menurut mereka paling menarik dan mampu mewakili gaya hidup “kekinian” mereka saat ini.

: , , ,

COMMENTS