in: News | October 17, 2018 | by: Tim Jagat Review

Xiaomi Siapkan Varian Mi Mix 3 Terbaru dengan 5G NR dan RAM 10GB?

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang selalu memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Salah satunya dengan menghadirkan subbrand khusus bernama Poco dengan seri pertama Pocophone F1, yang merupakan ponsel berbasis SoC Snapdragon 845 yang umum digunakan di smartphone flagship, namun dengan harga Rp 4.5 juta saja.

Belum lama ini, Xiaomi dikabarkan kembali akan memberikan kejutan kembali. Kejutan tersebut berupa sebuah teaser yang menampilkan gambar dua buku catatan yang tertulis angka “5G” dan “10G”. Xiaomi tidak menampilkan  informasi apa pun terkait dua buku tersebut. Akan tetapi, banyak analis dan penggemar yang mempercayai kalau Xiaomi tengah menyiapkan smartphone dengan RAM 10GB dan dilengkapi dengan teknologi 5G NR.

Walaupun tidak disebutkan smartphone apa yang dimaksud dalam Tweet tersebut, perhatian analis dan penggemar mengarah ke Xiaomi Mi Mix 3 yang akan dirilis nantinya di akhir bulan. Berdasarkan rumor yang beredar ini, Xiaomi akan merilis varian 4G LTE terlebih dahulu dan varian 5G NR akan menyusul di akhir tahun.

Rumor ini pun diperkuat dengan pernyataan CEO Xiaomi sebelumnya melalui Twitter resmi yang menampilkan smartphone yang diduga sebagai Xiaomi Mi Mix 3. Smartphone tersebut ditampilkan sedang dalam tahap ujicoba jaringan dengan memperlihatkan tampilan sinyal 5G NR.

Sedangkan untuk RAM, tidak hanya Xiaomi saja yang diberitakan telah merancang smartphone dengan RAM 10GB. Oppo sebelumnya juga diberitakan telah mempersiapkan Oppo Find X dengan versi RAM 10GB.

: , ,

COMMENTS