in: News - Tips & Guides | November 1, 2018 | by: Dian Syarifuddin

Cara Menambah Stickers Baru di WhatsApp

WhatsApp kembali memanjakan para penggunanya dengan menghadirkan fitur baru berupa Stickers. Fitur menarik dari WhatsApp ini mungkin boleh dibilang telah lebih dulu populer di aplikasi chatting lain seperti LINE. Namun, sebagai penyedia aplikasi chatting dengan pengguna tertinggi di dunia, WhatsApp tentunya menyajikan stickers-stickers menarik dan lucu yang bisa dijadikan sebagai ungkapan (bentuk ekspresi) pesan ke teman atau pasangan.

Saat ini fitur Stickers WhatsApp memang belum bisa dinikmati oleh semua pengguna. Namun bagi Anda yang penasaran ingin mencoba fitur tersebut, Anda bisa mencobanya melalui tips berikut ini.

Apabila Anda sudah mengikuti tips tersebut, Anda bisa menuju ke ikon stickers untuk mencobanya dengan menekan ikon emoji yang berada di sisi kiri kolom teks. Tepat di bagian bawah tengah ada ikon stickers yang berada di sisi paling kanan setelah ikon emoji dan GIF.

Secara default, WhatsApp memberikan satu buah stickers bernama “Cuppy”. Jika Anda ingin menambah stickers yang lain, Anda dapat menekan ikon + yang berada di sisi paling kanan, lalu akan muncul menu “All Stickers”. Pada menu tersebut, Anda bisa memilih Stickers mana saja yang bisa dijadikan sebagai stickers favorit.

Jika ketersediaan stickers dirasa masih kurang pada menu All Stickers, Anda bisa menekan “Get More Stickers” yang berada di bagian paling bawah. Beberapa Stickers untuk WhatsApp akan muncul dari PlayStore untuk bisa Anda pilih.

Selamat mencoba!

: , ,

COMMENTS