in: News | November 23, 2018 | by: Irham

Garmin Instinct Meluncur, Sasar Pecinta Aktivitas Outdoor

Garmin Indonesia kembali meluncurkan jam tangan GPS terbaru di tanah air, yaitu Garmin Instinct. Jam tangan GPS ini dikhususkan untuk para pecinta aktivitas outdoor, dengan teknologi dan desain canggih dengan standar militer Amerika Serikat.

“Kami sangat senang bisa menambahkan Garmin Instinct ke deretan jam tangan petualangan kami, karena Instinct adalah jam tangan pintar untuk luar ruangan yang tanggung dan bisa diandalkan, “ujar Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin South Asia.

Garmin Instinct memiliki kompas 3 axis dan altimeter barometrik yang sudah terpasang, ditambah dukungan untuk berbagai sistem satelit navigasi global (GPS, GLONAS dan GALILEO) serta pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan. Selain itu perangkat ini juga disertai dengan sensor lain seperti Heartbeat sensor, barometer dan pencatat aktivitas kebugaran.

Desain dari Garmin Instinct dibuat dengan kemampuan durablitas tinggi. Diciptakan memenuhi standar militer Amerika Serikat (MIL-STD-810G), perangkat ini mampu bertahan dikondisi panas, guncangan air dan juga suhu yang ekstrim. Material yang digunakan yaitu polimer dan diperkuat dengan serat. Instinct mampu bertahan dengan sushu dari -20°C hingga 60°C, serta mampu bertahan jatuh dari ketinggian 122cm. Untuk ketahanan dibawah air, jam tangan ini mampu b ertahan di kedalaman air 100m termasuk di air laut.

Beragam aktivitas tubuh yang terekam  menggunakan Garmin Instinct seperti diantara nya tingkat stres, tidur, kalori yang dibakar, denyut jantung, langkah kaki dan banyak lagi. Pengguna bisa memanfaatkan untuk beragam aktivitas luar seperti naik gunung berlari, bersepeda, berenang, mendayung, hingga bermain ski.

Untuk melihat data aktivitas kebugaran, pengguna bisa menghubungkannya dengan perangkat smartphone menggunakan aplikasi Garmin Connect. Kemampuan baterai dari Garmin Conncet tentunya juga cukup memuaskan, dimana perangkat ini bisa digunakan hingga 14 hari dalam mode smartwatch, 14 jam dalam mode GPS, hingga 35 jam dalam mode hemat baterai UltraTac™.

Garmin Instinct dibanderol dengan harga Rp. 4.499.000 dengan paket bundling tas punggun Oakley (jumlah terbatas). Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Graphite, Tundra dan Flame Red mulai tanggal 22 November 2018.

Garmin Instinct tersedia di distributor resmi Garmin Indonesia yaitu Urban republic, Erafone Store, Erafone.com dan Blibli.com Selain itu Garmin juga memberikan garansi selama 2 tahun bagi para pengguna.

“Program garansi resmi 2 tahun ini memberikan rasa aman bagi konsumen Garmin dan mengurangi kekhawatiran pembelian produk palsu. Selain itu program ini juga memberikan kepastian layanan purna jual produk karena pusat layanan yang ditunjuk oleh Gamin memiliki pengetahuan untuk memperbaiki masalah secara efisien, “lanjut Engelhard.

: ,

COMMENTS