in: News | November 7, 2018 | by: Friska

Honor 8X Resmi Dirilis, Ini Harga Jualnya

Beberapa waktu yang lalu, kami sempat memberitakan tentang kehadiran smartphone baru dari Honor, Honor 8X, yang akan dijual secara resmi di Indonesia. Pihaknya belum mau berbicara banyak akan detil maupun harga jual dari Honor 8x, kecuali spesifikasi serta fitur apa saja yang bisa diharapkan dari smartphone terbaru Honor tersebut.

Hari Selasa (8/11), Honor akhirnya mengumumkan penjualan Honor 8X secara resmi, di mana Honor 8X akan dijual seharga Rp 3.999.000 untuk versi 4GB/128GB, dan akan tersedia secara eksklusif di Shoope pada tanggal 8 November 2018 untuk varian Black dan Blue, dengan penjualan offline akan dimulai 10 November 2018. Secara eksklusif juga, warna Red akan dijual mulai 14 November 2018 secara online, dan penjualan offline baru akan dimulai 17 November 2018.

Honor 8X ini memiliki layar berukuran 6,5 inch yang dipadatkan pada smartphone berdimensi 5,5 inch dengan resolusi Full HD+ dan rasio 19:9 Full View display. Bezel-nya yang super tipis hanya 4,25mm memungkinkan layar menjadi lebih lega dan luas untuk beragam aktivitas. Honor 8X juga adalah smartphone pertama dari brand ini yang telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort di mana layar smartphone mampu mengurangi resiko mata sekaligus melindungi dan memberikan kenyamanan pada mata para penggunanya.

Dapur pacunya menggunakan SoC HiSilicon Kirin 710 yang terdiri dari 4xA73 dan 4xA53, dilengkapi GPU Mali-G51, RAM 4GB serta kapasitas storage 128GB yang masih bisa ditambahkan hingga 400GB dengan microSD eksternal. Pengguna pun bisa menyematkan dua buah SIM card bersamaan dengan microSD card berkat 3 tray terpisah yang non-hybrid. Honor 8X juga akan memiliki kapasitas batrai 3750mAh yang dinilai cukup besar dalam menunjang aktivitas seharian.


Honor 8X memiliki kamera utama ganda beresolusi 20MP + 2MP dengan bukaan f/1.8 dan telah dilengkapi dengan Honor AIS di mana kamera diklaim mampu menangkap foto di kondisi Night atau low light dengan lebih terang tanpa mengurangi keaslian atau kesan natural pada foto. Telah dilengkapi dengan AI, kamera utama juga mampu mengambil gambar di 22 kategori dan lebih dari 500 skenario foto berbeda untuk hasil yang lebih maksimal. Untuk kamera selfie, Honor 8X dilengkapi kamera 16MP yang juga telah dilengkapi dengan AI, sehingga mengambil foto dalam keadaan backlight diklaim masih mampu menampilkan objek wajah serta background yang detil dan berwarna.

: ,

COMMENTS