in: News | November 19, 2018 | by: Irham

Jajaki Pasar Aksesoris Premium, Hippo Luncurkan Elite Powerbank Prime dan Elite Adaptor Wireless Desktop Lev

Setelah lama berkutat di pasar aksesoris smartphone di segmen terjangkau, Hippo mencoba menawarkan produk terbaru untuk segmen aksesoris premium. Dua produk aksesoris pengisian daya terbaru dihadirkan oleh Hippo untuk bersaing pasar premium yaitu Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Hippo Elite Adaptor Wireless Desktop Lev.

Untuk spesifikasi, Hippo Elite Prime 12000 mAh sudah dibekali berbagai teknologi terkini. Mulai dari Genius Port Charging (GPC) yang mampu menyesuaikan output power sesuai jenis gadget yang terdeteksi. Tersedia pula power delivery technology yang mampu menghantarkan output daya 18W. Bagi para pengguna iPhone terbaru, power Delivery bisa menjadi pengisian cepat yang sangat optimal. HIPPO Prime memiliki tiga varian warna yaitu hitam (black) dan biru tua (navy blue).

Produk Hippo Elite Power Bank Prime 
Dimensi: 142x72x12mm
Berat 194g
Baterai  Li Polymer
Kapasitas: 12000mAh / 44.4 Wh
Input Type C 5V/2A, 9V / 2A, Micro 5V/2A, 9V / 2A (support QC 2.0)
Output Type C 5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A (PD 18W), 5V/3A, 9V/2A, 12V/1.5A (compatible with QC 3.0)

Sementara untuk Elite Lev Wireless Desktop, menjadi perangkat desktop charger nirkabel pertama yang diluncurkan oleh Hippo. Hippo sendiri memang baru menjajaki pasar desktop charger nirkabel yang diprediksi akan booming dimasa depan. Wireless charger desktop ini tersedia dalam tiga pilihan warna Solid Black , Red & White. Baik Hippo Elite Powerbank Prime 12000 mAh dan Hippo Elite Adapter Wireless Desktop Lev. sama-sama sudah dibekali dengan teknologi Quick Charge 3.0.

“Untuk wireless charging, kami memang masih menjajaki marketnya. Karena teknologi ini bisa dibilang masih baru. Tapi dengan fungsinya sendiri, wireless charging ini menawaarkan kemudahan dan kenyamanan pengisian daya smartphone”, tegas Yosia.

Menurut Yosia Nitiatmaja, Promotion Manager Hippo Group, produk Elite ini hadir dengan target para konsumen kelas premium yang aktifitas belanjanya lebih banyak di mal besar. “Orang yang main di mal-mal besar bisa dipastikan jarang belanja di ITC atau mal kecil, karena menurut mereka harga tidak masalah yang penting tetap berkelas. Inilah target utama dari produk Elite kami”, ujarnya.

Hadirnya Hippo di segmen premium memang terbilang terlambat. Namun pihak Hippo masih percaya diri untuk mampu bersaing disegmen tersebut dengan para kompetitor. Berkat kualitas produk serta sumber daya yang dimiliki, Hippo optimis untuk meramaikan pasar aksesoris premium.

Hippo Elite Prime 12000 mAh dipasarkan dengan harga normal Rp 379.000, namun selama masa promosi konsumen akan mendapat voucher potongan harga sebesar Rp 250.000 yang berlaku hingga tanggal 20 November. Sementara Hippo Elite Lev Wireless Adaptor dibanderol dengan harga normal Rp 229.000, dimasa promosi ini Hippo juga memberikan voucher potongan harga sebesar Rp 140.000.

Yosia menyebutkan bahwa harga yang ditawarkan oleh Hippo tersebut tergolong best price yang dapat dibandingkan dengan brand lain. “Kami membandrol produk Elite dengan harga yang pastinya bersaing daan tetap terjangkau”, tambah Yosia.

: , ,

COMMENTS