in: News | November 9, 2018 | by: Friska

Pengganti Vine, Byte, akan Meluncur 2019


Vine merupakan platform video pendek yang cukup populer di masanya, yang berakhir harus tutup usia tahun lalu tidak lama setelah diakuisisi oleh Twitter. Namun demikian, pembuat Vine memiliki ide baru untuk membuat platform yang mirip dengan Vine, dengan akan menghadirkan Byte.

Kabar mengenai platform pengganti Vine ini sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, bahkan sempat direncanakan akan hadir mulai tahun 2018 ini. Tapi karena permasalahan legalisasi dan donasi, perilisannya dimundur hingga 2019 mendatang. Dom Hofmann sebagai co-founder dari Vine menyatakan konfirmasinya akan perilisan Byte tersebut untuk sekitar awal tahun 2019 mendatang.

Byte akan sedikit berbeda dengan Vine, di mana jika Vine lebih terfokus kepada video pendek, Byte kini akan terfokus kepada video looping di mana diasumsikan mungkin akan lebih mirip dengan Boomerang versi Instagram. Ada kemungkinan juga bahwa video yang direkam oleh Byte ini akan memiliki durasi yang lebih panjang.

Situs resmi dari Byte sendiri sudah ada, walau belum memiliki informasi detil apapun di dalamnya. Namun calon pengguna bisa mendaftarkan alamat email untuk mendapatkan update terkini tentang Byte tersebut.

: ,

COMMENTS