in: News | November 29, 2018 | by: Friska

Render dan Spesifikasi Nokia 8.1 Bocor Sebelum Rilis Global


Diperkirakan dalam waktu satu minggu lagi, HMD Global akan merilis resmi Nokia 8.1. Dan belum diumumkan secara resmi, bocoran dari render dan detil spesifikasinya sudah beredar lebih dulu. Dari hasil bocoran tersebut, terbukti bahwa Nokia 8.1 ini adalah versi internasional dari Nokia 7X, yang sudah rilis lebih dulu di Tiongkok.

Berdasarkan dari gambar bocoran yang dilansir dari PhoneArena, Nokia 8.1 ini akan memiliki layar 6,18 inch dengan bezel tipis dan notch pada bagian atas layar. Keseluruhan bodi akan menggunakan material aluminium dan bodi utama kaca. Tidak jauh berbeda dengan desain Nokia sebelumnya, Nokia 8.1 juga akan memiliki kamera ganda yang berjajar secara vertikal di bagian belakang, lengkap dengan branding ZEISS, sekaligus dengan sensor Fingerprint.

Spesifikasi utamanya sendiri akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 710 dengan RAM dan kapasitas storage bervariasi dari 4/64 GB atau 6/128 GB. Kamera utamanya sendiri memiliki kamera ganda 12 MP + 13 MP, dengan LED flash, sementara kamera selfie menggunakan sensor 20 MP. Yang menarik, Nokia 8.1 ini akan menggunakan Android 9.0 Pie versi Android One, juga memiliki kapasitas baterai 3500mAh.

Sayangnya, belum ada harga resmi dari Nokia 8.1 yang akan rilis tidak lama lagi di global tersebut. Tapi tunggu saja tanggal mainnya nanti, di sekitar bulan Desember 2018 mendatang.

: ,

COMMENTS