in: News | November 12, 2018 | by: Friska

Samsung akan Luncurkan Lini Produk Galaxy M Series?

Seperti umumnya ada pada lini produk smartphone, beberapa brand memberikan penanda atau varian yang bisa membedakan produk serta target pasar smartphone yang dimaksudkan. Misalnya pada Samsung, yang memiliki lini produk Samsung Galaxy S atau Note untuk seri flagship, serta seri Galaxy A, Galaxy J, bahkan Galaxy C untuk opsi lebih terjangkau. Tidak lama ini, ada laporan bahwa Samsung akan memberikan lini baru yang dinamakan Samsung Galaxy M Series.

Dilansir dari media Sam Mobile, lini produk Samsung M ini merupakan konsolidasi dari beberapa jenis lini Samsung lainnya. Di antaranya, lini seri Galaxy J, Galaxy On, dan Galaxy C nantinya akan tergantikan oleh Galaxy M ini dan tidak akan diluncurkan lagi untuk ke depannya.

Rumor mengatakan bahwa nomor model dari Galaxy M ini yang sempat bocor dinamai SM-M205F dan SM-M305F, dengan kode nama Samsung Galaxy M20 dan Galaxy M30. Berdasarkan rumor yang beredar ini juga, maka Galaxy M ini akan jadi lini produk Samsung yang memiliki spesifikasi lumayan dengan harga lebih terjangkau, terutama untuk kelas entry atau menengah bawah. Namun demikian, belum ada konfirmasi maupun detil dari Galaxy M ini sendiri dari pihak yang bersangkutan.

Sempat disebutkan juga bahwa Galaxy M ini akan memiliki opsi storage internal anatar 32 GB hingga 64 GB untuk tipe M20, sementara tipe M30 akan memiliki opsi 64 GB dan 128 GB. Keduanya akan memiliki fitur dual SIM, dan mungkin single SIM untuk peluncuran di beberapa negara lain.

: , ,

COMMENTS