in: News | November 4, 2018 | by: Tim Jagat Review

Update iOS 12.1 Hadirkan Grup FaceTime dan Dukungan Dual Sim

 

Seperti telah kita ketahui sebelumnya, Apple telah merilis iPhone X terbaru yakni iPhone XS dan XR serta merilis iPad Pro terbaru.  Apple menghadirkan banyak fitur baru serta terdapat peningkatan performa signifikan melalui kehadiran dua SoC (System in Chip)  terbaru, A12 di iPhone X dan A12X di iPad Pro terbaru.

Tidak lama setelah merilis perangkat terbarunya, Apple dikabarkan telah mengumumkan kehadiran update iOS 12.1. Pada update ini Apple menghadirkan update aplikasi FaceTime miliknya. Pengguna kini bisa melakukan video chat dalam grup hingga 32 orang dalam satu waktu. Tidak hanya itu, Apple juga menghadirkan fitur lain seperti intregrasi fitur pesan antar pengguna, notifikasi tanpa suara serta enkripsi end to end.

Bagi pengguna iPhone XR dan XS, sudah bisa menggunakan fitur digital eSim  yang diperkenalkan Apple beberapa waktu lalu melalui update iOS 12.1. Pengguna bisa mendapatkan dukungan dual-sim yang aktif bersamaan. Apple juga telah menambahkan 70 emoji baru yang bisa dipakai pengguna dalam aktivitas chatting di jejaring sosial ternama.

Dari sisi kamera juga kabarnya telah mengalami peningkatan. Pengguna kini bisa mengatur secara manual ketajaman saat penggunaan efek bokeh atau dikenal sebagai depth of field (DoF). Pengguna bisa mengatur secara realtime saat pengambilan foto sedang berlangsung atau saat sudah selesai pengambilan foto. Pengguna bisa langsung mendapatkan update melalui opsi setting tuju ke general dan tap ke opsi software update.

: , , ,

COMMENTS