in: Featured | December 2, 2018 | by: Tim Jagat Review

Bersiaplah Hadirnya Smartphone Terbaru dari Realme

Advertorial dari Realme

Selang beberapa bulan setelah meluncurkan trio Realme 2, 2 Pro, dan C1, Realme kembali akan meluncurkan produk terbarunya. Sama seperti peluncuran produk-produk sebelumnya, smartphone terbaru Realme dihadirkan untuk memenangkan hati masyarakat.

Masih mengusung tagline “Proud to be Young”, smartphone terbaru Realme tetap akan membawa berbagai fitur canggih yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Salah satu komponen canggih yang disematkan ke smartphone terbaru Realme adalah chipset bertenaga MediaTek Helio P70.

Untuk diketahui, MediaTek Helio P70  adalah prosesor canggih yang didesain untuk mencetak milestone di industri smartphone. Menggunakan teknologi manufaktur 12nm untuk performa tinggi, Helio P70 juga membawa kemampuan pengolah grafis yang tak bisa diremehkan melalui  Mali-G72 class.

Kembali hadir dengan produk terbaru menunjukkan bahwa smartphone Realme telah diterima di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Dalam Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11 beberapa waktu lalu, Realme berhasil menjadi smartphoneterlaris dan hot list di Lazada. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi merek yang baru beberapa bulan hadir di Tanah Air.

Dalam momen Harbolnas Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Realme juga mendapatkan gelar “Triple Champion Smartphone” untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Tak hanya itu, Realme juga menunjukkan komitmennya kepada konsumen dengan menyediakan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 di 3.000 toko smartphone offline. Hal itu dilakukan agar konsumen semakin dimudahkan dalam mendapatkan produk-produk terbaik Realme.

Segala prestasi yang dicetak Realme dalam waktu singkat, tak lepas dari peran serta para penggemar yang sudah mendukung Realme sejak awal hadir. Tercatat, sudah lebih dari 2.000.000likedi media sosial yang menggambarkan antusiasme masyarakat. Last but not least, Realme akan kembali memenangkan hati masyarakat melalui produk terbarunya sebentar lagi.

Advertorial dari Realme

:

COMMENTS