in: News | December 19, 2018 | by: Tim Jagat Review

Lenovo Z5s Hadir dengan Triple Camera dan Snapdragon 710

Produsen PC ternama asal Tiongkok, Lenovo, belum lama ini meluncurkan smartphone terbaru. Sang produsen memperkenalkan Lenovo Z5s yang ditawarkan dengan fitur kamera acara peluncuran produk terbarunya salah satu di antaranya adalah smartphone triple camera seri Lenovo Z5s. Kehadiran smartphone ini menandakan langkah Lenovo yang mengikuti tren terkini yang menghadirkan smartphone dengan triple camera.

Lenovo Z5s hadir dengan layar penuh LCD 6.3 inch LTPS dengan resolusi Full HD+ lengkap dengan waterdrop notch layaknya smartphone kekinian. Lenovo menghadirkan dukungan triple camera dengan komposisi 16 MP lensa utama, 8 MP lensa untuk fungsi 2x optical zoom dan 5 MP untuk fungsi depth sensor (bokeh). Kamera utama didukung Dual LED flash serta mendukung rekam video resolusi 4K.

Kamera selfie memiliki resolusi 16 MP yang didukung fitur Face Unlock dan AI untuk optimalkan kecerahan hasil foto. Sedangkan untuk dapur pacu Lenovo menggunakan SoC (System on Chip) Snapdragon 710 octa-core dengan GPU Adreno 616. Terdapat pilihan kapasitas RAM dan storage mulai dari 4GB/64 GB, 6GB/64 GB, dan 6GB/128 GB.

Lenovo Z5s menggunakan antarmuka ZUI10 yang berbasis Android 8.1 Oreo. Kapasitas baterai yang dihadirkan 3,300 mAh serta dilengkapi dengan koneksi USB C yang telah mendukung fast charging 15W.

Sementara ini, Lenovo Z5s baru dirilis untuk pasar Tiongkok dan hanya tersedia versi RAM 4GB dan storage 64GB dibanderol dengan harga CNY 1,398 (US$ 202.75). Tersedia dalam tiga varian warna yakni Starry Gray, Titanium Crystal Blue dan Honey Love Orange.

: ,

COMMENTS