in: News | December 9, 2018 | by: Tim Jagat Review

Oppo R17 Pro Hadir dengan Triple Camera dan  Fast Charging 50W

Oppo tengah agresif dalam menghadirkan smartphone terbaru yang mengikuti tren terkini seperti sebut saja kehadiran layar penuh dengan “water-drop notch” yang ditemui di Oppo Find 9, hingga kehadiran smartphone yang menggunakan kamera motorik di Oppo Find X.

Pada event yang berlangsung di India belum lama ini, Oppo kembali merilis smartphone terbarunya yakni Oppo R17 Pro. Smartphone dengan layar penuh 6.4-inch full-HD+ ini telah mendukung fitur fingerprint di layar serta menjadi salah satu smartphone pertama yang menggunakan proteksi Gorilla Glass 6.  Oppo R17 Pro juga menjadi smartphone pertama Oppo yang mengusung dukungan Triple Camera.

Triple Camera dari Oppo memiliki komposisi lensa utama 12MP dengan variable aperture (f/1.5 – f/2.4), lensa kedua 20MP f/2.6 dan lensa ketiga yang mendukung fitur TOF 3D stereo untuk pengambilan bokeh. Terdapat juga dukungan lampu LED Flash. Kamera depan Oppo R17 Pro mengusung resolusi 25MP yang dilengkapi fitur AI Ultra-clear Engine.

Oppo R17 Pro ditenagai dengan spesifikasi cukup mumpuni, di antaranya  Snapdragon 710 Octa-Core yang dilengkapi dengan dukungan kapasitas RAM 8GB dan internal storage 128GB yang bisa di ekpansi melalui slot Micro SD. Oppo R17 Pro memiliki kapasitas baterai 3700 mAH dengan dilengkapi dukungan Super VOOC fast charging yang diklaim bisa mengisi penuh perangkat dalam waktu 40 menit saja. Oppo R17 Pro sementara baru dijual di India seharga ₹45,999 atau sekitar USD 651.

:

COMMENTS